Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Agam Ikuti Senam Sehat

Senam Sehat Bersama
Senam Sehat Bersama. | Foto rakyatterkini.com

Agam, Kurenah.com – Ketua TP PKK Agam, Ny Yenni Andri Warman dan wakil ketua, Ny Titik Iwan Fikri, ikuti senam sehat, Sabtu (11/2/2023).

Puluhan ibu-ibu PKK dan dasawisma dari kecamatan antusias mengikuti senam, terutama dari Lubuk Basung, Tanjung Raya, Tanjung Mutiara, dan Ampek Nagari.

Ketua TP PKK Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman mengucapkan terimakasih dan mengungkap bangga kepada seluruh anggota PKK dan dasawisma yang hadir dalam senam sehat tersebut.

Baca Juga  Petani Malalak itu Harumkan Nama Kabupaten Agam, dalam Lomba Karya Inovasi Teknologi Innovation Award

“Senam sehat bersama ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan TP PKK Agam dalam rangka mewujudkan gerakan masyarakat sehat (Germas) khususnya bagi Kader PKK dan dasawisma,” ujarnya.

Ny Yenni mengajak masyarakat Agam, khususnya anggota PKK dan dasawisma untuk menerapkan pola hidup sehat, serta memperhatikan makanan yang baik untuk kesehatan.

Ia berharap, agar masyarakat Kabupaten Agam khususnya anggota PKK dan dasawisma untuk tetap malaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, seperti berolahraga, serta menjaga lingkungan yang bersih, sehingga keluarga bisa terhindar dari penyakit. (vn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *