Ketua PWI dan Sekretaris Bawa Korban Lakalantas ke Rumah Sakit

Korban lakalantas tergeletak di jalan.
Korban lakalantas tergeletak di jalan. | Foto rakyatterkini.com

Sergai, Kurenah.com – Diduga menjadi korban laka tunggal Ahmad Furkon (56) alamat Jl. Limau Manis /IIIA, Tanjung Morawa, Deli Serdang, diselamatkan ketua PWI Sergai Edi Saputra dan Sekretaris Darmawan, Jumat (3/2/2023) malam.

Ahmad Furkon terkapar dengan posisi tubuh miring, dari mulut dan hidup keluar darah di Jalinsum Medan Tebing Tinggi tepatnya depan Mapolres Sergai, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai sekitar pukul 20:30 WIB.

Ahmad Furkon mengendarai Yamaha Mio Z nopol BK 2545 XBG melaju dari arah Tebing Tinggi menuju Medan. Setibanya di lokasi sepeda motor yang d kendarainya menabrak lobang yang berada di depan Polres Sergai hingga jatuh ke aspal jalan.

Tubuhnya terkapar di aspal menjadi tontonan warga yang mengira Ahmad Furkon sudah tewas. Saat itu rombongan Ketua PWI Sergai yang baru saja pulang berolah raga sepak bola dari Pantai Cermin melihat kemacetan di depan Polres Sergai.

Baca Juga  Jembatan Penghubung Tiga Nagari di Kecamatan Sutera Putus Dihantam Banjir

Saat sampai di titik peristiwa melihat korban terkapar dan sudah banyak warga melihat.

Ketua PWI Sergai Edi Saputra serta Sekretaris Darmawan dan dan rekannya Dulah, Malik memarkirkan mobilnya di pinggir jalan, saat melihat dari dekat ternyata korban masih bisa bicara dan bergerak.

Sontak, ketua PWI Sergai Edi Saputra dan sekretaris Darmawan serta rekannya sibuk menolong dengan menghentikan mobil pickup lalu mengangkat tubuh korban dan melarikannya ke rumah sakit Sultan Sulaiman Sergai.

” Syukur Alhamdulillah, ternyata korban masih sadar, setiba di rumah sakit langsung mendapat pertolongan dan masih sadar, juga masih bisa menggerakkan tangannya,” papar Edi Saputra.

Baca Juga  Hujan Lebat di Tilatang Kamang, Jorong Aro Kandikir, Gadut Direndam Air Setinggi 1 Meter

Dari celana korban lanjut Edi Saputra diamankan sebuah dompet berisikan uang tunai Rp1.430.000, ATM, STNK mobil, SIM A, SIM C dan HP yang langsung dititipkan di rumah sakit.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP. A Sitepu langsung dihubungi melalui WhatsApp memerintah langsung anggotanya ke rumah sakit.

“Anggota sudah menuju lokasi, sebelumnya anggota patroli ke Mata Pao, terimakasih atas informasinya,” papar Kasat. (hrp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *