RSIA Ananda Kota Solok Dikunjungi Tim Penilai Akreditasi

Walikota Solok, Zul Elfian Umar bersama tim penilai akreditasi.
Walikota Solok, Zul Elfian Umar bersama tim penilai akreditasi.

Solok, Kurenah.com – Tantangan yang dihadapi RSIA yaitu akreditasi dan dapat melakukan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Selain itu dalam upaya memaksimalkan layanan dan mutu layanan kepada masyarakat, serta mewujudkan akreditasi, RSIA Ananda melaksanakan survei akreditasi oleh Lembaga Akreditasi Mutu dan Keselamatan Pasien Rumah Sakit (LAM-KPRS) Senin 27 Februari 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri Walikota Sokok, Zul Elfian Umar, Wakil Bupati Solok, Jon Firman Pandu, Owner RSIA Ananda, dr.Yufi Permana,M.Ked (OG), SpOG, Kepala Dinas Kesehatan Kota Solok, Elvi Rosanti serta undangan lainnya.

Baca Juga  Pembangunan Stadion Marahadin Solok, Ini Dukungan Menpora

Hadir juga Surveyor Akreditasi LAM-KPRS, Ns.Winda Yuniarsih, S.Kep, M.Kep, dan Dr.dr.Bestari Jaka Budiman.,SpTHT-KL (K).

Ns.Winda Yuniarsih, S.Kep, M.Kep, mengatakan akreditasi rumah sakit penting untuk meningkatkan pelayanan mutu rumah sakit dan melindungi keselamatan pasien.

Akreditasi rumah sakit juga penting untuk mendapatkan gambaran sejauh mana pemenuhan standar yang telah ditetapkan oleh rumah sakit, sehingga mutu pelayanan dapat dipertanggungjawabkan. (dd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *