Lisda Hendrajoni Ajak Anak Panti Nonton Film di Studio 2 Transmart Padang

Lisda Hendrajoni nonton bareng bersama anak-anak panti.
Lisda Hendrajoni nonton bareng bersama anak-anak panti.

Padang, Kurenah.com – Sebarkan nilai-nilai baik, Lisda Hendrajoni undang puluhan anak-anak menonton film Kun Ana wa Anta di Studio 2 Bioskop XXI Transmart Padang, Minggu (12/3/2023).

Anak-anak yang berasal dari panti asuhan dan daerah pinggir kota tersebut terlihat sangat bahagia mendapat kejutan tak terduga itu. Apalagi traktirannya berasal dari satu-satunya anggota DPR RI perempuan Partai NasDem Sumbar pula.

“Asyik sekali. Akhirnya bisa nonton di bioskop dan berjumpa bunda Lisda,” ujar Ara, gadis kecil kelas 2 sd yang tinggal di Panti Asuhan di daerah Koto Tangah.

Rata-rata ini pengalaman pertama anak-anak tersebut masuk ke bioskop dan menonton film layar lebar.

“Belum pernah masuk bioskop. Ini pertama kami ke sini, terimakasih Bunda Lisda,” ujar Murni, ibu empat orang anak yang datang bersama anaknya ikut menonton film bernuansa dakwah tersebut.

Baca Juga  Lisda Hendrajoni Dukung Penuh Reformasi di Tubuh PSSI

Film yang diproduksi oleh DNA Production dan Happening ini selain mengajarkan nilai-nilai kecintaan terhadap satwa langka juga mengandung nilai keberagaman, saling menghargai serta kesabaran dan kesetiakawanan tanpa membedakan ras, kelas sosial dan keyakinan.

Pesan bahwa Islam adalah agama yang menjadi rahmatan lil alamin.

Selama nonton film berlangsung Lisda tampak bahagia dikelilingin anak-anak kecil yang nyinyir bertanya dan meminta ini itu.

“Saya senang bisa berbagi bahagia bersama mereka. Mudah-mudahan momen ini kan menjadi kenangan indah nantinya,” ujar anggota Komisi X DPR RI yang juga menjabat sebagai Ketua Garnita Malahayati NasDem Sumbar ini tersenyum ramah.

Hadir juga pada acara nonton bersama itu produser film, Rina Novida dan Nadira Octova, salah seorang aktor utama film berlatar kehidupan pesantren tersebut.

Baca Juga  Ingin Dapat Saldo DANA Gratis Rp100.000? Mainkan Block Puz 2024

Ketua Komisi Film Daerah Padang, Marwin yang turut hadir pada acara itu merasa sangat senang melihat antusias warga yang hadir.

“Kita akan mensuport film-film nasional dan mendidik seperti ini. Kita berharap ke depan film-film yang berlatar belakang alam dan budaya Minangkabau juga semakin banyak yang tembus bioskop XXI dan dinikmati bersama,” ujarnya.

Setidaknya ada 90-an orang undangan yang hadir pada kesempatan nonton bareng tersebut.

“Kami memang memesan sekitar 90 kursi. Selain menonton, anak-anak juga ditraktir makan oleh Bunda Lisda,” kata Fadli, mantan Uda Kota Padang yang dipercaya sebagai panitia acara nonton bareng Bunda Lisda. (ind)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *