Partai Golkar Kab.Solok Rebut Kemenangan pada Pemilu 2024

Partai Golkar Kab.Solok Rebut Kembali Kemenangan pada Pemilu 2024
Ketua Partai Golkar serahkan dokumen bacaleg ke KPU Kab.Solok.

Solok, Kurenah.com – Partai Golkar Kabupaten Solok resmi mendaftarkan calon legislatifnya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minggu, 14 Mei 2023.

Pendaftaran dipimpin Ketua DPD Golkar Kabupaten Solok, Mukhlis dengan berjalan kaki menuju kantor KPU Kab Solok, diiringi oleh fungsionaris DPD Golkar, bacaleg dan puluhan kader Partai Golkar .

Muklis didampingi Fungsionaris Golkar Kab Solok menyampaikan ucapan terimakasih kepada KPU Kab Solok dan Bawaslu yang telah menerima dokumen Bacaleg Partai Golkar dengan baik.

“Alhamdullilah setelah melalui pemeriksaan yang teliti oleh KPU seluruh dokumen bacaleg Partai Golkar dinyatakan lengkap, dan memenuhi syarat termasuk kuota 30% keterwakilan perempuan. Selanjutnya masuk ketahapan verifikasi administrasi dan faktual oleh KPU,” ujar ketua DPD Golkar Kab Solok.

Baca Juga  Menuju DPRD Solsel dan Provinsi, PKB Siapkan Kader Potensial

Dalam pelaksanaan pemilu, tentu saja ada permasalahan. Untuk itu harus dibangun rasa persaudaraan.

“Untuk menang harus berbuat untuk kepentingan masyarkat dan menargetkan perolehan 7 kursi pada DPRD Kab Solok. Jika tercapai Insya Allah kita dapat mengusung calon kepala daerah sendiri,” “ujarnya.

Harapannya Partai Golkar kembali merebut kemenangan pada pesta demokrasi 14 Feberuari 2024 mendatang.

“Kami yakin kader Golkar adalah kader-kader yang militan untuk itu mari kita rebut kembali kemenangan ini. Dengan mendapat amanah duduk sebagai legislatif, mereka akan menjadi mitra pemerintah yang baik demi tercapainyan tujuan yaitu kesejahteraan masyarakat.” (dd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *