Persoalan Tanah, Warga Padang Laring Tewas Ditusuk

Persoalan Tanah, Warga Padang Laring Tewas Ditusuk
Ilustrasi

Pdg.Pariaman, Kurenah.com – Gara-gara tanah, seorang warga tega menebas saudara sepupunya hingga tewas. Warga yang ditusuk itu berinisial TA.

Beberapa jam kemudian, pelaku menyerahkan diri ke aparat kepolisian.

Peristiwa berdarah itu terjadi di Padang Laring, Kenagarian IV Koto Aur Malintang Utara, Kecamatan IV Koto Aur Malintang, Kabupaten Padang Pariaman, Senin (5/6/2023). Korban ditemukan warga di pinggir jalan.

Menurut informasi, peristiwa tragis tersebut diduga berhubungan dengan persoalan tanah.

Namun, hingga saat ini belum diketahui secara pasti latar belakang persoalan yang memicu kejadian ini, sehingga wanita malang ini ditemukan tergeletak di jalanan yang tidak bernyawa lagi.

Baca Juga  Pusako Tinggi Bawa Petaka, Ibu dan Anak Tewas Dicangkul Pelaku

Pelaku menyerahkan diri ke Polsek IV Koto Aurmalintang. Penegak hukum telah berhasil mengamankan pelaku sehingga dapat diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Kejadian ini menyisakan kesedihan mendalam bagi masyarakat setempat. Warga diimbau untuk tetap tabah dalam menghadapi situasi ini yang begitu memilukan.

Semoga pihak berwajib dapat mengungkapkan fakta-fakta yang sebenarnya di balik peristiwa ini dan memberikan keadilan bagi korban serta keluarganya. (ab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *