Ekbis  

Buruan! Transmart Diskon Besar-besaran, Hanya Hari Ini untuk Semua Produk

Buruan! Transmart Diskon Besar-besaran untuk Semua Produk
Transmart.

Jakarta, Kurenah.com – Promo Full Day Sale Transmart yang seru dan menggiurkan hadir kembali hanya hari ini, Sabtu (22/7/2023). Jangan sampai terlewatkan, karena pesta diskon kali ini lebih heboh dari sebelumnya.

Transmart memberikan potongan harga hingga 50%+20% untuk berbagai macam produk sehari-hari, mulai dari jam buka hingga tutup toko pukul 22.00 waktu setempat.

Promo menarik berlaku untuk daging segar, buah-buahan segar, fashion item, kosmetik dan fragrance, furnitur, peralatan dapur, hingga produk elektronik seperti TV, AC, kulkas, mesin cuci, dan sepeda listrik.

Pastikan Anda menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank saat melakukan pembayaran untuk mendapatkan diskon tersebut. Ingat, satu transaksi hanya dapat menggunakan satu metode pembayaran.

Baca Juga  Pertamina Pastikan BBM Sumbar Aman Jelang Masa Libur Lebaran

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega, segera kunjungi kantor cabang Bank Mega terdekat atau unit pembukaan instan yang tersedia di sejumlah gerai Transmart.

Tidak punya Allo Prime? Tidak masalah, tinggal unduh aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore, lalu tingkatkan akun Anda menjadi Allo Prime.

Ayo, siap-siap serbu Full Day Sale hari ini! Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan diskon besar-besaran hingga 50%+20% untuk berbagai macam produk Transmart. Diskon ini berlaku di seluruh gerai Transmart se-Indonesia selama sehari penuh.

Baca Juga  Harga Emas Antam dan UBS Naik, Ini Daftar Harganya

Jangan lupa gunakan Kartu Kredit Bank Mega atau Allo Bank saat melakukan pembayaran agar Anda bisa menikmati beragam kemudahan dan promo diskon menarik lainnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *