Gelar Konsolidasi Internal di Stadion GBK, NasDem: Kami Sudah Kantongi Izin Sejak Februari 2023

Gelar Konsolidasi Internal di Stadion GBK, NasDem: Kami Sudah Kantongi Izin Sejak Februari 2023
Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP Partai NasDem, Charles Meikyansah.

Jakarta, Kurenah.com – Partai Nasional Demokrat (NasDem) telah mendapatkan izin untuk menggelar konsolidasi internal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada 16 Juli 2023.

Izin tersebut telah dikeluarkan oleh Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) pada bulan 2023 dengan nomor B.80/PPGBK/Unit.STU/02/2023.

Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP Partai NasDem, Charles Meikyansah, menyatakan mereka telah menyadari Stadion Utama GBK memiliki jadwal yang padat sebagai pusat kegiatan di ibu kota. Oleh karena itu, mereka telah mengurus izin pemakaian dan telah menerima izin tersebut sejak 24 Februari.

Charles juga menegaskan Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno, yang berada di bawah Kementerian Sekretariat Negara RI, adalah badan independen yang selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik dan terbuka untuk umum. Partai NasDem juga telah memenuhi semua mekanisme dan persyaratan yang berlaku untuk penggunaan GBK.

Baca Juga  Anggota DPRD Kota Solok Reses Masa Sidang I di Kelurahan KTK

Konsolidasi internal tersebut, yang meliputi acara Apel Siaga Perubahan Partai NasDem, akan dihadiri oleh ratusan ribu kader partai dari seluruh Indonesia.

Para kader NasDem dari berbagai wilayah seperti DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Sumatera akan bersama-sama mendengarkan orasi politik dan pengarahan dari Ketua Umum NasDem, Surya Paloh, serta pidato dari calon presiden Anies Baswedan.

Kegiatan ini merupakan upaya nyata Partai NasDem dalam menyambut pesta demokrasi serta memberikan pendidikan politik kepada masyarakat, sekaligus untuk mendukung pembangunan karakter bangsa. Selain itu, acara tersebut akan dimeriahkan dengan berbagai side event menarik, termasuk parade budaya dan pesta rakyat.

Charles juga menyampaikan mereka telah mendapatkan informasi bahwa pertandingan antara Persija vs Bhayangkara FC akan dilangsungkan di Stadion Patriot Kota Bekasi pada hari yang sama dengan kegiatan Apel Siaga Perubahan. Saat permohonan izin diajukan, kompetisi Liga 1 musim 2023 belum dimulai dan Persija sering menggunakan Stadion Patriot Bekasi sebagai kandang mereka.

Baca Juga  Visi Lisda Hendrajoni, Membangun Harapan dan Pendidikan Berkualitas di Sumatera Barat

Konsolidasi internal ini merupakan langkah dari Partai NasDem untuk mengevaluasi kekuatan infrastruktur partai dan mempersiapkan calon anggota legislatif menghadapi Pemilu 2024. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *