Link Live Streaming Korea Open 2023 Hari Ini, Pertarungan Fajar/Rian di Perempat Final

Link Live Streaming Korea Open 2023 Hari Ini, Pertarungan Fajar/Rian di Perempat Final
Korea Open 2023.

Jakarta, Kurenah.com – Korea Open 2023 telah memasuki tahap perempat final yang berlangsung di Jinnam Stadium, Yeosu, Korea Selatan, Jumat (21/7/2023) pukul 09.00 WIB.

Satu-satunya wakil Indonesia di babak perempat final adalah ganda putra, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto. Sebelumnya, Indonesia memiliki enam wakil di babak 16 besar, namun hanya Fajar/Rian yang berhasil melaju ke babak selanjutnya.

Fajar/Rian berhasil melangkah ke perempat final setelah mengalahkan pasangan Lu Ching Yao/Yang Po Han dari Taiwan dengan skor dua gim langsung, yaitu 21-19, 21-15.

Di perempat final, Fajar/Rian akan berhadapan dengan satu-satunya wakil Malaysia yang tersisa di Korea Open 2023, yaitu Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

Baca Juga  Cristian Romero Sumbang Satu Gol, Argentina Unggul Melawan Indonesia

Fajar/Rian memiliki rekor pertemuan yang menguntungkan dengan kemenangan 7-1. Pertemuan terakhir mereka melawan Goh/Nur terjadi pada Malaysia Masters 2022 dengan skor 21-14, 22-20.

Walaupun lima wakil Indonesia lainnya harus terhenti di babak sebelumnya, semangat dukungan untuk Fajar/Rian tetap tinggi.

Pertandingan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto versus Goh Sze Fei/Nur Izzuddin dijadwalkan pada Jumat (21/7/2023) pukul 13.20 WIB di Lapangan 2 Jinnam Stadium.

Untuk menyaksikan keseruan pertandingan dan dukungan untuk ganda putra Indonesia, Anda dapat menyaksikannya secara live streaming melalui YouTube BWF. Berikut adalah link live streaming Korea Open 2023: https://www.youtube.com/@bwftv. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *