Pemilu 2024, Masyarakat Tani Kab Solok dan Bacaleg PKB Dukung Muhaimin Iskandar Capres 2024-2029

Masyarakat Tani Kab Solok dan Bacaleg PKB Dukung Gus Muhaimin Iskandar Capres 2024-2029
Deklarasi masyarakat tani dukung Muhaimin Iskandar Capres 2024-2029.

Solok, Kurenah.com – Kontestasi Pemilu serentak 2024 berlangsung pada Februari 2024 mendatang, namun saat ini berbagai kalangan masyarakat mulai menyatakan dukungan pada bakal kandidat presiden mendatang.

Dukungan pun mulai mengalir dari kalangan atas, menengah, maupun kalangan masyarakat kecil, seperti kalangan petani yang tergabung dalam kelompok Tani Mitra Mandiri di Nagari Kampuang Batu Dalam, Kecamatan Danau Kembar, Kabupaten Solok, Sumbar, yang dikomandoi oleh Feri ini menyatakan dukungan terhadap Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai calon presiden pada pemilu mendatang.

Feri mengatakan Muhaimin Iskandar memiliki program luar biasa untuk dunia pertanian nasional terutama bagi masyarakat petani.

“Kami Kelompok Tani Mitra Mandiri, Kampung Batu Dalam, Kecamatan Danau Kembar, Kabupaten Solok, bertekad memenangkan Gus Muhaimin menjadi presiden periode 2024-2029, sosok beliau sangat dibutuhkan oleh bangsa saat ini, karena Gus Muhaimin amat peduli dengan petani, “kata Feri di Danau Talang, Kecamatan Danau Kembar, Kabupaten Solok, Senin, 3 Juli 2023.

Baca Juga  Optimis Menang Pemilu 2024, Partai Demokrat Daftarkan Bacaleg Kompeten

Selain itu Feri menambahkan hadirnya sosok Muhaimin Iskandar sebagai Capres, tentunya membawa kebangkitan bagi petani dengan adanya keamanan pangan di desa. Kenyamanan bagi petani dalam mengakses pasar dan pengendalian pupuk subsidi yang berpihak bagi petani,” tambah Ketua Tani Mitra Mandiri itu.

Sebagai areal tani sekaligus areal wisata semoga Danau Kembar akan menjadi lebih baik ke depan, untuk itu kami siap dukung PKB dan Gus Muhamin jadi presiden. Tokoh yang peduli nasib petani dan beliau juga panglima santri, maka sangat patut menjadi presiden RI ke depan”, imbuh Feri

Senada dengan Feri, tokoh muda Kab Solok yang juga bakal calon Legislatif DPRD Kabupaten Solok, Wardesko Pono Batuah dari Partai PKB dengan daerah pemilihan 1 Kecamatan Gunung Talang dan Danau Kembar mengatakan sosok Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar merupakan yang salah satu kandidat terbaik bagi masyarakat Kabupaten Solok yang sebagian besar hidup dari sektor pertanian.

Baca Juga  Megawati Sindir Partai 'Mikir-mikir', PAN Bersikeras dengan Prabowo, Ganjar Masih Diambang Persaingan

“Kabupaten Solok adalah daerah pertanian, tentunya kita butuh sosok yang dapat mendukung dan konsen dengan pengembangan kesejahteraan petani, “pungkas Wardesko. (dd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *