Ketua DPRD Sumbar Sambut Baik Inovasi Reward Bintang pada Staf DPRD

Ketua DPRD Sumbar Sambut Baik Inovasi Reward Bintang pada Staf Sekretariat
Ketua DPRD Sumbar, Supardi, bersama Sekwan Raflis dan Kabag Persidangan dan Perundang-undangan, Zardi Syahrir.

Padang, Kurenah.com – Selamat kepada staf pendamping penerima reward Bintang Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat (Prov. Sumbar) yang telah berkinerja baik dalam memfasilitasi laporan Sosialisasi Peraturan Daerah (Sosperda) periode 17-18 Agustus 2023, tercepat, terlengkap, akuntabel dan terbaik.

Itu disampaikan Ketua DPRD Sumbar Supardi, di ruang kerjanya, Senin 21 Agustus 2023.

Dikatakan, peningkatan pelayanan publik merupakan bagian penting dalam mendorong kemajuan pembangunan baik tingkat pusat, provinsi dan kabupaten/kota, termasuk pelayanan administrasi.

Menurut Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik adalah kegiatan atau rangkaian kegiatan dalam rangka pemenuhan kebutuhan pelayanan sesuai dengan peraturan perundang-undangan bagi setiap warga negara dan penduduk atas barang, jasa, dan/atau pelayanan administratif yang disediakan oleh penyelenggara pelayanan publik.

Baca Juga  Tarif Tiket Bus Setelah Mudik, Ini Penjelasan dan Kembalinya Kondisi Normal

“Makanya pelayanan publik yang secara administrasi yang dilakukan aparatur negara sesuatu keharusan, sehingga aktifitas pelaksanaan pembangunan itu berjalan baik dan benar,” ujar Supardi.

Supardi bercerita, dalam pembinaan dan penengembangan pelayanan dan kinerja aparatur sesuai dengan reward dan panishmen, sesuai aturan perundang-undangan.

“Inovasi baru pemberian reward Bintang DPRD Sumbar merupakan langkah dan salah satu solusi meningkatkan kinerja aparatur dilingkup sekretariat DPRD Sumbar agar berjalan lebih baik lagi ke depannya dalam fasilitasi tugas-tugas kedewanan,” katanya.

Penerima penghargaan staf pendamping Reword Bintang DPRD Sumbar untuk Laporan Sosper Terbaik periode 17-18 Juli 2023 :

  1. Deny Suryani, S.IP
  2. Ida Wulandari, A.Md
  3. Eliska, S.IP
  4. Fitria Hayani, S.H
  5. Yudhi Defrian, S.Sos
  6. Alfitriyandi
  7. Sri Muhareni, S.H
  8. Hj. Mudarni
  9. Nofrindo Sandra
  10. Mifsyamsir Rahman, S.IP
  11. Lisa Kurnia. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *