Usai Upacara HUT RI ke-78, Bupati Solok Kibarkan Sang Saka Merah Putih di Tengah Danau Singkarak

Usai Upacara HUT RI ke-78, Bupati Solok Kibarkan Sang Saka Merah Putih di Tengah Danau Singkarak
Bupati Solok, Epyardi Asda, pimpin upacara HUT RI ke-78 di Danau Singkarak.

Solok, Kurenah.com – Pemkab Solok gelar upacara bendera peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78, di lapangan terapung Danau Singkarak, Kamis (17/8/2023).

Diikuti Forkopimda, pimpinan DPRD, sekda, asisten, staf ahli, kepala OPD, tokoh masyarakat, pejuang veteran serta undangan lainnya.

“Saya mengajak kepada kita semua mari kita hayati bagaimana perjuangan para pendiri bangsa yang kita cintai ini, sebagai generasi penerus mari kita terus lanjutkan perjuangan melalui profesi masing-masing,” ungkap bupati Epyardi Asda.

Baca Juga  Bupati Solok Minta ASN Bekerja Sunguh-sunguh

Dikatakan, peringatan HUT RI tahun ini dilaksanakan Danau Singkarak bertujuan untuk memperlihatkan keindahan alam di Kabupaten Solok yang memiliki pesona lima danau dan Gunung Talang serta perbukitan yang indah.

Bupati juga menganugerahi tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya secara simbolis kepada ASN yang telah mengabdi selama 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun.

Baca Juga  Turnamen Sepakbola DES CUP Singkarak 2023, Sumani FC Tumbangkan Selayo Melalui Adu Penalti

Usai upacara, Bupati Solok bersama Forkopimda mengendarai jetski mengibarkan Sang Saka Merah Putih di tengah-tengah danau Singkarak dan dilanjutkan dengan lomba balap perahu dayung. (dd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *