Baga Beach Cottage, Nyaman untuk Dikunjungi Bersama Keluarga

Baga Beach Cottage, Destinasi yang Nyaman untuk Liburan Bersama Keluarga
Pengunjung saat berjalan di dermaga Baga Beach Cottage.

KURENAH.COM – Baga Beach Cottage. Pantainya landai, pasirnya putih dan airnya jernih. Memang sangat layak dikunjungi untuk wisatawan keluarga.

Karang-karang kecil di sepanjang pantai lumayan banyak. Begitu juga terumbu karang di dasar laut sangat jelas terlihat, dan dihiasi ikan-ikan warna warni.

Pantai ini sangat cocok untuk anak-anak berenang. Tidak ada ombak, airnya tenang dan jernih dan nyaman untuk bermain pasir. Bermain wahana air lainnya, seperti jet sky, banana boat, rolling boat, dan dayung yang bisa membawa kita kawasan terumbu karang yang sangat indah.

Lokasinya berada di Kawasan Wisata Mandeh. Persisnya berada di Sungai Nyalo, Ampang Pulai, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat. Pantai yang sangat ideal untuk menghilangkan stress, akibat tumpukan kerja dan pekerjaan sehari-hari.

Baca Juga  Job Fair 2023 Diharapkan Bisa Mengurangi Pengangguran di Sumbar

Pantai ini menawarkan lingkungan yang ideal untuk bersantai dan menghilangkan stres, menjadi magnet bagi para pencari momen liburan yang berkesan.

Pasir putih halus dan bersih membentang sepanjang pantai, yang menambah kenyamanan anak-anak untuk bermain. Bisa juga main bola air, bola kaki dan berenang.

Tersedia juga ayunan dan spot foto menarik di sekitar area pantai.

Kawasan ini memiliki view laut dan perbukitan nan indah dan menawan. Untuk menuju lokasi mencapai dua jam perjalanan dari kota Padang.

Selain spot menarik, Baga Beach juga dilengkapi dengan sebuah dermaga semi permanen untuk pendaratan kapal motor pengantar tamu.

Baca Juga  Dua Warga Sutera Patah Tulang, Gigi Rontok, Ini Penyebabnya

Di sana juga lokasi tempat memancing. Ikannya sungguh banyak, bila Anda ke sana pasti terkesan untuk memancing.

Di Baga Beach ada lima cottage yang bisa menampung 50-an orang tamu. Ada juga ruangan pertemuan dan mushalla.

Sewa cottage lumayan terjangkau dan pelayanannya sangat memuaskan. Di sini juga ada sebuah perahu kecil untuk main di laut dan memancing di sekitar resort.

Liburan di Baga Beach Cottage makin mengesankan jika pelesiran ke pulau-pulau terdekat, seperti pulau Cubadak, pulau Setan, pulau Sironjong Gadang, pulau Sironjong Ketek, dan pulau Teraju. (guspa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *