Audy Joinaldy Hadiri Pelantikan Miko Kamal sebagai Ketum IKBA SMAN 7 Padang

Wagub Sumbar, Audy Joinaldy, bersama pengurus alumni SMAN 7 Padang.
Wagub Sumbar, Audy Joinaldy, bersama pengurus alumni SMAN 7 Padang.

Padang, Kurenah.com – Audy Joinaldy hadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Besar Alumni SMAN 7 Padang (DPP IKBA SMAN 7 Padang) yang dilantik oleh Kepala SMAN 7 Padang, Enny Sasmita, Sabtu 25 Februari 2023.

Pelantikan dilaksanakan di SMAN 7, Jl Bunga Tanjung Lubuk Buaya Padang. Selain dihadiri wagub, juga datang Kabid Pendidikan Sekolah Luar Biasa Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat, Abinul Hakim dan Ketua Komite Sekolah, Nazirman Chan.

Wakil Gubernur Audy Joinaldy berharap agar pengurus DPP IKBA SMAN 7 Padang yang dilantik dapat berkontribusi kepada sekolah, di samping juga membangun silaturahmi sesama alumni.
“Ikatan alumni sangat penting dalam memajukan sekolah. Juga dalam hal membangun ikatan silaturahmi antar sesama alumni. Saya yakin, DPP IKBA SMAN 7 Padang di bawah pimpinan Uda Miko Kamal akan lebih maju”, kata Audy.

Baca Juga  Caleg DPRD Kota Padang Indra Guswadi Kunjungi Warga Terdampak Banjir di RW 03 Kelurahan Banuaran

Enny Sasmita sangat senang dengan pelantikan DPP IKBA SMAN 7 Padang. “Dengan dilantiknya Dr Miko Kamal sebagai ketua alumni, koordinasi pemajuan sekolah akan berjalan lancar”, kata Sasmita.

Kepengurusan IKBA SMAN 7 Padang Periode 2023-2026 diisi oleh angkatan bervariasi. Mulai dari angkatan yang paling tua (Angkatan 1987) sampai angkatan 2017.

Dr Miko Kamal yang terpilih dan dilantik sebagai Ketua Umum merupakan angkatan 1989. Miko masuk ke SMAN 7 tahun 1986 dan tamat tahun 1989.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *