Bupati Berikan Suport pada Owner Kopi Solok Rajo

Bupati Solok, Epyardi Asda saat di Gerai Kopi Solok Rajo.
Bupati Solok, Epyardi Asda saat di Gerai Kopi Solok Rajo.

Solok, Kurenah.com – Ketua Koperasi Produsen Serba Usaha (KPSU) Solok Rajo, Alfadrian Syah terkesan atas perhatian Bupati Solok, Epyardi Asda terhadap produk UMKM, khususnya Kopi Solok Rajo.

Itu disampaikannya ketika bupati Solok bersama Ketua TP-PKK Emiko Epyardi, didampingi Kadis Kominfo, Teta Midra, dan Plt. Kabag Prokomp, Yulia Annisa, mengunjungi gerai kopi Solok Rajo di lantai dua, dekat ruang tunggu keberangkatan Bandara Internasional Minangkabau, Kamis 23 Februari 2023.

Bupati menyampaikan keinginannya supaya Kopi Solok Rajo ini bisa menjadi etalase produk kopi hasil UMKM asli Kabupaten Solok bagi gerbang nasional dan internasional.

Gerai Kopi Solok Rajo di Bandara Internasional Minangkabau ini baru berumur 18 hari, dimana masih dalam masa uji operasional. Kemudian untuk targetnya sendiri, per 1 Maret 2023 Kopi Solok Rajo sudah beroperasi sepenuhnya, ujar Andi.

Baca Juga  Diduga Serobot Tanah Pemda Kawasan Alahan Panjang Resort, Tiga Orang Dilaporkan ke Polda Sumbar

Bupati Solok, Epyardi Asda, sambil menikmati Kopi Solok Rajo mengatakan sangat mendukung sepenuhnya setiap UMKM produktif yang ada di Kab Solok, termasuk salah satunya pada produk kopi asli Solok yang digagas oleh Kopi Solok Rajo.

“Saya berharap nantinya tidak hanya ada di BIM saja, tetapi juga ada di seluruh bandara internasional yang ada di Indonesia. Sehingga kopi produk asli Kabupaten Solok ini keunikan rasa dengan segala keunggulannya bisa dinikmati oleh seluruh orang di nusantara ini, bahkan manca negara,” ujar Epyardi Asda. (dd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *