Gebyar HUT KWT Taratak Paneh di Meer Von Kandi, Ini Arahan Eko Muhardi

Ibu-ibu KWT RW 06 Taratak Paneh foto bareng disela Peringatan Gebyar HUT KWT I RW 06
Ibu-ibu KWT RW 06 Taratak Paneh foto bareng disela Peringatan Gebyar HUT KWT I RW 06

Sawahlunto, Kurenah.com – Pengurus dan anggota Kelompok Wanita Tani (KWT) Taratak Paneh, Kuranji, Padang, adakan gebyar di lokasi wisata Meer Von Kandi, Sawahlunto.

Di sana, peserta diajak lebih kreatif dalam menangkap setiap peluang untuk menambah penghasilan keluarga..

Ajakan ini disampaikan Pembina KWT RW 06 Taratak Paneh, Korong Gadang, Padang, Eko Muhardi, disela peringatan Gebyar HUT ke I KWT RT 01 dan KWT RT 02 RW 06 Taratak Paneh di destinasi wisata Meer Von Kandi, Sawahlunto, Sabtu (18/2/2023).

Disebutkan Eko, amatlah beruntung ibu-ibu yang sudah bergabung di KWT karena selain dapat banyak ilmu dari instansi terkait juga ilmu tersebut dapat langsung dipraktekan, seperti bercocok tanam dan beternak secara praktis.

Baca Juga  Walikota Sawahlunto Gelar Walimatus Safar Keberangkatan Haji

“Peluang ini apabila diseriusi dan dikerjakan sungguh-sungguh tentu akan menghasilkan pendapatan potensial untuk keluarga,” ucap Eko Muhardi yang juga Ketua RW 06 Taratak Paneh.

Sementara itu Ketua KWT RT 01 Afriyanti dan Ketua KWT RT 02 Desmawarni bertekad mengajak anggota untuk lebih serius menjalankan program KWT ke depannya.

Gebyar HUT I KWT RW 06 yang berlangsung semarak ini pun terasa makin meriah dengan diwarnai perbagai perlombaan dan bertukar kado.

Baca Juga  P2TP2A Sawahlunto Dampingi Ibu dan Anak yang Mengalami Masalah

Acara pun disudahi dengan berekreasi di Jam Gadang kota Bukittinggi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *