Pemkab Solok Terima Hasil Pemantauan dan Evaluasi Pelayanan Publik

Pelayanan publik
Penyerahan hasil evaluasi pelayanan publik. | Foto rakyatterkini.com

Solok, Kurenah.com – Disdukcapil dan DPMPTSP Naker Kabupaten Solok, raih predikat baik pada penyelenggaraan pelayanan publik dari Kementerian Pedayagunaan Aparatur Negara Roformasi Birokras (KemenPAN RB RI).

Kedua OPD itu meraih prestasi setelah melalui penilaian di beberapa aspek kebijakan pelayanan, seperti profesionalisme SDM, sarana prasarana, sistem informasi pelayanan publik, konsultasi dan pengaduan, serta inovasi.

Atas penilaian tersebut telah didapatkan nilai 3,83 (B) untuk DPMPTSP Naker dengan predikat baik, dan nilai 4,41 (A-) untuk Disdukcapil dengan predikat sangat baik.

Baca Juga  Gubernur Sumbar Minta TKPK Buat Langkah Strategis Turunkan Kemiskinan Ekstrim

Bupati Solok, diwakili Asisten Koordinator Bidang Administrasi Umum (Asisten III), Editiawarman terima hasil pemantauan dan evaluasi penyelenggaraan pelayanan publik yang diserahkan pada Disdukcapil dan DPMPTSP Naker, Selasa 14 Februari 2023.

Ini merupakan sebuah peningkatan yang diraih oleh kedua dinas tersebut yang pada tahun sebelumnya mendapatkan nilai 3,42 (B-) untuk DPMPTSP Naker dan 3,96 (B) untuk Disdukcapil.

Menurut Editiawarman pencapaian ini merupakan hasil dan sesuai dengan target yang sudah ditetapkan sebelumnya, dalam peningkatan pelayanan publik, sehingga memberikan dampak positif bagi masyarakat. (dd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *