Serahkan SK, Zohirin Sayuti: “Kita Semua Pelayan Publik, Bukan Dilayani”

Wakil Walikota Sawahlunto serahkan SK CPNS
Wakil Walikota Sawahlunto, Zohirin Sayuti, serahkan SK CPNS

Sawahlunto, Kurenah.com – Pemerintah Kota Sawahlunto serahkan surat keputusan (SK) kepada 39 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Jumat (24/2/2023).

Penyerahan SK ini dipimpin Wakil Walikota Zohirin Sayuti didampingi Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Guspriadi, Kepala Inspektorat, Isnedi dan Kepala OPD terkait.

Zohirin Sayuti menyampaikan yang telah diangkat menjadi ASN bertugas untuk melayani masyarakat, sehingga harus memberikan pelayanan terbaik.

Zohirin Sayuti juga mengingatkan ASN merupakan perekat dan pemersatu bangsa, jangan sampai karena kita masyarakat bertengkar.

“Saya, kepala OPD, CPNS, PNS, dan kita semua adalah pelayan publik yang akan membantu urusan masyarakat dan kita digaji untuk itu, jangan malah minta dilayani oleh masyarakat,” imbuhnya.

Baca Juga  Pemko Solok Gelar Sosialisasi Pemindahan Pegawai Honorer

Ia juga berpesan kepada ASN untuk terus meningkatkan kualitas SDM dengan meningkatkan ilmu pengetahuan, meningkatkan keahlian pada bidang tertentu, dan terus memperkokoh rasa persatuan dan meningkatkan kerjasama.

“Selamat kepada saudara-saudari semuanya yang sekarang telah resmi bergabung sebagai PNS di lingkungan Pemko Sawahlunto. Telah resmi pula mengemban amanah untuk membangun kota dan melayani masyarakat, harus saudara-saudari jalankan dengan sebaik-baiknya,” pungkas Zohirin Sayuti.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Guspriadi merinci 39 CPNS itu terdiri dari 35 CPNS formasi tahun 2021, dua PNS formasi tahun 2020 dan dua PNS dari IPDN. (ris1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *