Tiga Tahun Kepeminpinan Wali Nagari Sumani, Ini Keberhasilannya

Tiga Tahun Kepemimpinan Walinagari Sumani
Bupati Solok, Epyardi Asda, pada acara tiga tahun kepemimpinan walinagari Sumani.

Solok, Kurenah.com – Tiga tahun kepemimpinan Masri Bakar, sebagai Wali Nagari Sumani, berbagai kegiatan telah dijalankan.

Seperti pembangunan jalan usaha tani simpang AA, kemudian beberapa paket pembangunan irigasi yang telah dilaksanakan pada tahun 2022 yang lalu.

Bidang pemberdayaan juga telah mengembangkan BUMNag, serta beberapa organisasi kemasyarakatan, baik berupa sarana maupun prasarana dalam rangka peningkatan aktifitas sekaligus pengembangannya.

Itu dikatakan Wali Nagari Sumani, Masri Bakar dalam penyampaian tiga tahun kinerja Wali Nagari Sumani, Kamis 16 Februari 2023.

Masri Bakar mengungkapkan selama tiga tahun kepemimpinannya, berharap ada masukan dan saran dari Bupati Solok dan para tokoh masyarakat di Nagari Sumani, agar nagari ini dapat berkembang lebih baik lagi.

Baca Juga  Illegal Logging, Polda Sumbar Sita 267 Batang Kayu Olahan

“Kami berharap kepada Bapak Bupati untuk memberi arahan agar Nagari Sumani ini maju ke depannya,” ujar Masri Bakar.

Bupati Solok, Epyardi Asda, mengatakan perkembangan pembangunan di Nagari Sumani ini sudah berjalan dengan baik, dan tentunya pembangunan ini diharapkan merata di Kabupaten Solok.

“Saya berharap bisa bermanfaat bagi masyarakat Nagari Sumani ini, dan saya akan jamin selama saya masih menjabat pembangunan di Kabupaten Solok ini diupayakan akan merata di seluruh Kabupaten Solok, “ujar Epyardi Asda. (dd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *