Kecelakaan di Dharmasraya, Penumpang Mobil Luka-luka

Kecelakaan di Dharmasraya, Penumpang Mobil Luka-luka
Kedua mobil yang mengalami kecelakaan.

Dharmasraya, Kurenah.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah hukum Polres Dharmasraya, di Jorong Parit Baru, Kenagarian Koto Baru, Kecamatan Koto Baru, Sabtu (29/4/2023).

Melibatkan Honda Brio BA 1069 GQ dengan Mitsubishi Xpander Ultimate B 2689 FKL. Dalam peristiwa itu, tak ada korban jiwa. Hanya saja kedua kendaraan mengalami rusak parah.

Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, melalui Kasat Lantas Iptu Sayyib Malik Ibrahim, didampingi Kanit Gakkum, Aiptu Zolmi Putra, mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 04:20 WIB.

Kejadian berawal ketika Honda Brio BA 1069 GQ dikemudikan Fajar Ramdan datang dari arah Bungo menuju Padang dengan kecepatan sedang.

Sesampai di TKP, mobil mengambil jalan agak ke kanan. Saat bersamaan dari arah berlawanan datang Mitsubishi Xpander Ultimate B 2689 FKL yang dikemudikan Reno Budiman, lalu kedua pengemudi hilang kendali, maka tabrakan tidak bisa dihindari lagi.

Baca Juga  Jago Merah Lahap 7 Petak Rumah dan Gudang P&D di Padang

Pengemudi Brio BA 1069 GQ menderita luka robek pada dahi dan luka lecet pada wajah dirujuk ke UPT RSUD Sungai Rumbai. Penumpang Honda Brio, Sindi Hermalia Putri Dewi menderita luka robek pada dagu dan luka lecet pada wajah dirujuk ke UPT RSUD Sungai Rumbai.

Sementara penumpang Xpander Ultimate B 2689 FKL Fariez Aulia Firman menderita Luka robek pada jari kaki sebelah kanan, luka lebam pada dada, dirujuk ke UPT RSUD Sungai Rumbai dan penumpang Xpander Ultimate Siska Amtasari menderita luka robek pada jari kaki sebelah kanan dirujuk ke UPT RSUD Sungai Rumbai.

Baca Juga  Bencana Agam, Koto Malintang dan Tanjung Sani Terparah, Jalan Provinsi Tertutup Banjir dan Longsor

Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan yang cukup parah pada bagian depan. “Kendaraan kita amankan di Polres Dharmasraya,” kata Kasat Lantas. (*/lk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *