Darul Kutni Dikukuhkan sebagai Camat Asam Jujuhan, Ini Pesan Bupati

Sekda Dharmasraya bersama Darul Kutni, usai pengukuhan.
Sekda Dharmasraya bersama Darul Kutni, usai pengukuhan.

Dharmasraya, Kurenah.com – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, diwakili Sekretaris Daerah, Adlisman kukuhkan Darul Kutni sebagai Camat Asam Jujuhan, Selasa (7/3/2023).

Dalam amanat tertulis yang dibacakan Sekda, Sutan Riska menyampaikan ucapan selamat kepada Darul Kutni yang telah dipercaya kembali menjadi Camat Asam Jujuhan.

Sutan Riska mengingatkan agar camat yang baru dikukuhkan untuk selalu menjalin silaturahmi, komunikasi dan bekerjasama dengan semua pihak, baik yang berada di Kecamatan Asam Jujuhan maupun dengan seluruh Organisasi Perangkat Daerah.

Sutan Riska berpesan agar senantiasa menjaga kekompakan antar elemen masyarakat di kecamatan. Selain itu Ketua Umum Apkasi itu juga mengajak seluruh komponen masyarakat dan Forkopimca untuk mendukung kinerja camat yang baru saja dikukuhkan.

Baca Juga  Pelaku Penyalahgunaan BBM Bersubsidi Ditangkap Polda Sumbar

Tak lupa juga Bupati mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Imam Mahfuri dan Ny. Ayu Imam Mahfuri yang telah mengabdikan dirinya untuk masyarakat Asam Jujuhan sejak tahun 2016 selaku Camat dan Ketua Tim Penggerak PKK.

Sementara itu, selaku camat baru, Darul Kutni menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sutan Riska, atas kepercayaan yang diamahkan kembali kepada dirinya.

Dengan kepercayaan pimpinan, dirinya bertekad untuk membawa Kecamatan Asam Jujuhan sejajar dengan kecamatan lain di Dharmasraya.

Baca Juga  Dharmasraya Raih WTP Kedelapan Berturut-turut

Dirinya juga berkomitmen untuk melanjutkan program yang telah dirintis Imam Mahfuri selaku pejabat lama. (rona)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *