Bendahara PPP Padang Didapuk jadi Ketua ILUNI UPI YPTK

Bendahara PPP Padang Didapuk jadi Ketua ILUNI UPI YPTK
Indra Gunadi, Bendahara PPP Kota Padang, menerima petaka ILUNI YPTK Padang.

Padang, Kurenah.com – Akhirnya, Bendahara PPP Kota Padang, Indra Guswadi didapuk menjadi Ketua ILUNI UPI YPTK Padang, secara aklamasi di Kampus UPI YPTK, Jumat (12/5/2023).

Indra Guswadi yang juga Bacaleg PPP untuk DPRD Kota Padang itu, memimpin untuk lima tahun mendatang, periode 2023 – 2028. Dengan begitu, amanah untuk mengemban alumni UPI YPTK Padang menunggu kakok dingin tangan ketua terpilih.

“Alhamdulillah, saya bersyukur kepada Allah SWT atas dipercayainya amanah ini, sekaligus ucapan terimakasih kepada rekan-rekan lintas alumni. Insya Allah, atas dukungan serta kerjasama kita semua, saya bisa memajukan ILUNI UPI YPTK Padang,” ucap Indra Gunadi usai Munas 2023 di UPI YPTK Padang.

Baca Juga  Temu Akbar AGPAII, Bupati Tanah Datar Sebut Guru Ujung Tombak Pendidikan

Ia mengemukakan, antar ILUNI hendaknya terus terjalin silaturrahmi, guna memajukan ILUNI YPTK Padang. Ia menambahkan, Munas ILUNI diikuti ratusan alumni yang dimulai dari angkatan pertama tahun 1985 hingga angkatan 2023.

Acara pembukaan ILUNI juga dihadiri Ketua Yayasan UPI YPTK, Rektor dan Wakil Rektor UPI, dosen, staf dan Presma UPI YPTK.

Sebelum pelaksanaan Munas berbagai kegiatan pun digelar. Antara lain kegiatan kesenian tradisional Minang kabau. (yas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *