DPC PKB Kab.Solok Optimis Raup Suara Maksimal pada Pemilu 2024

DPC PKB Kab.Solok Optimis Raup Suara Maksimal pada Pemilu 2024
DPC PKB Kab.Solok bersama pengurus dan Bacaleg Pemilu 2024.

Solok, Kurenahcom – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Solok mendaftarkan 35 bakal calon legislatif (Bacaleg) ke KPUD setempat, Sabtu 13 Mei 2023.

Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Solok, Zulhatrijon, didampingi oleh Sekretrais DPC, Jerzi Paffiliusco, dan jajaran pengurus dan bacaleg menyampaikan ucapan terimakasih kepada ketua KPU Kab Solok beserta jajaran serta ketua Bawaslu beserta jajarannya.

PKB diberikan kesempatan untuk menyerahkan berkas Bacalegnya sebagai syarat untuk mengikuti kontestasi Pemilu pada tahun 2024 mendatang dan dinyatakan lengkap, dan memenuhi syarat untuk bertarung di pesta demokrasi ini, ucap Zulhatrijon.

Baca Juga  Daftarkan Bacaleg ke KPUD, PKS Solok Selatan Targetkan 7 Kursi di DPRD

Pada Pemilu 2024 ini, PKB menargetkan perolehan 3 kursi di DPRD Kab Solok. “Kami pengurus DPC PKB Solok, optimis mendapatkan simpati dari masyarakat dengan mendulang suara semaksimal mungkin dalam kontestasi Pemilu yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang.

Zulhatrijon yang juga Bacaleg Propinsi Sumbar Dapil 7 ini menyebutkan dalam kontestasi Pemilu 2024, PKB akan berjuang semaksimal mungkin dan optimis dapat meraih suara maksimal. (dd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *