Partai NasDem dan PKS Daftarkan Bacalegnya ke KPU Kab Solok

Partai Nasdem dan PKS Daftarkan Bacalegnya ke KPU Kab.Solok
Partai Nasdem dan PKS daftarkan bacalegnya ke KPU Kabupaten Solok.

Solok, Kurenah.com – Partai NasDem resmi menyerahkan nama bakal calon legislatif ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Solok, Kamis 11 Mei 2023.

Ketua DPC Nasdem Kab Solok, Armen Plani mengatakan Nasdem secara resmi telah mendaftarkan bacalegnya ke KPU Kabupaten Solok. “Alhamdullilah setelah dilakukan pemeriksaan berkas oleh KPU, 100% lengkap,” kata Armen.

Dikatakan, pada hari ini merupakan tanggal yang sangat istimewa bagi partai Nasdem. Secara nasional resmi mendaftarkan bacalegnya ke KPU seluruh Indonesia, dan tanggal 11 adalah merupakan tanggal lahirnya Partai Nasdem.

Politsi senior sekaligus mantan Walikota Solok dan Bupati Solok H Syamsul Rahim yang dikabaran maju sebagai Bacaleg Propinsi Sumbar Dapil 7, dan juga hadir seluruh jajaran pengurus partai dan puluhan bacaleg Nasdem.

Baca Juga  Bupati Solok Tandatangani Komitmen Bersama dengan Kementerian Pertanian

Armen Plani menargetkan 10 kursi DPRD Kabupaten Solok, dengan kekuatan bacaleg yang mendaftar di Partai Nasdem target tersebut bisa diraih.

Selain Nasdem, Partai PKS juga mendaftarkan bacalegnya ke KPU Kab Solok, yang dipimpin Ketua DPC PKS Kab Solok, Nazar Bakri, didampingi oleh Sekretaris PKS Kab Solok, Ari Rafika WD dan LO Partai PKS.

Nazar Bakri menyukseskan pada Pemilu 2024, menargetkan 8 kursi di DPRD. PKS Kab Solok siap menerima segala peraturan dan ketentuan yang berlaku termasuk ketentuan sistim Pemilu, baik itu proporsional terbuka maupun tertutup.

PKS bersama seluruh kekuatannya, siap memenangkan Anis Baswedan sebagai presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Ketua KPU Kab Solok, Gadis mengatakan sesuai dengan surat yang masuk ke Sekretariat KPU, dijadwalkan tiga partai politik (parpol) yang rencananya melakukan pendaftaran bacalegnya. Namun sampai saat ini baru dua partai yang mendaftarkan bacalegnya, yaitu Partai Nasdem dan PKS. (dd)

Baca Juga  Survei Capres LSI: Prabowo Ungguli Ganjar dan Anies

Partai Nasdem dan PKS resmi daftarkan bacalegnya ke KPU Kab Solok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *