Jemaah Haji Kabupaten Solok Kloter 14 Dilepas Menuju Tanah Suci Mekah

Jemaah Haji Kabupaten Solok Kloter 14 Dilepas Menuju Tanah Suci Mekah
Calon jemaah haji Kabupaten Solok dilepas.

Solok, Kurenah.com – Bupati Solok, diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan Kemasyarakatan dan SDM, Mulyadi Marcos, melepas jemaah haji, di aula Masjid Agung Darussalam Islamic Center, Koto Baru, Sabtu 17 Juni 2023.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Solok, Zulkifli, mengatakan jamaah yang berasal dari Kabupaten Solok berjumlah 163 orang, namun ada 1 orang yang telah meninggal dunia dan 1 orang lagi sedang sakit sehingga total yang diberangkatkan tahun ini berjumlah 161 orang yang dengan ketua Kloter 14 tahun ini berasal dari Kabupaten Solok, yaitu Bustami,” ujar Zulkifli.

Baca Juga  Pertemuan Lanjutan Korban PHK PT Aqua Group, Bupati: "Saya akan Ada untuk Rakyat'

Jamaah termuda di Kabupaten Solok tahun ini berusia 23 tahun, sedangkan tertua berusia 86 tahun, dengan rata-rata usia jamaah pada tahun ini di atas 64 tahun.

Staf Ahli Bidang Pemerintahan Kemasyarakatan dan SDM, Mulyadi Marcos, menyampaikan selamat kepada seluruh jamaah haji karena sebentar lagi akan diberangkatkan menuju tanah suci Mekah.

Mulyadi menambahkan tahun ini sebanyak 161 jamaah Kabupaten Solok akan diberangkatkan pada hari ini. Atas nama Pemerintah Kabupaten Solok, kami mengimbau kepada para jemaah untuk selalu mematuhi aturan selama melakukan Ibadah Haji, katanya. (dd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *