Kabid Humas Polda Sumbar Ajak Jurnalis Menekan Berita Hoaks

Kabid Humas Polda Sumbar Ajak Jurnalis Menekan Berita Hoax
Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol.Dwi Sulistyawan, saat kemitraan dengan insan media.

Sumbar, Kurenah.com – Optimalisasi jurnalistik meningkatkan kualitas dan integritas pemberitaan, dan juga untuk menekan penyebaran berita hoaks atau informasi yang tidak akurat.

Optimalisasi jurnalistik dan penekanan terhadap berita hoaks memerlukan upaya kolektif dari media, jurnalis, masyarakat, dan pemerintah. Dengan mengadopsi praktik terbaik dan mengedepankan integritas, media dapat memainkan peran penting dalam menyediakan informasi yang akurat.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Sumbar, Kombes Pol Dwi Sulistyawan, mengatakan pada kemitraan bersama wartawan, yang diadakan beberapa hari yang lalu di lantai 4 Mapolda Sumbar.

Baca Juga  Polda Sumbar Turunkan Personel Bantu Penanganan Erupsi Gunung Marapi

Kegiatan ini untuk memperat silaturahmi dengan wartawan, terutama yang aktif liputan dan memberitakan kegiatan Polda Sumbar,” kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan.

“Kami mengharapkan sinergisitas dan ikatan silaturahmi dengan wartawan terus terjaga, sehingga pesan pemeliharaan kamtibmas terus masif kepada masyarakat,” ujarnya.

Ia juga meminta kepada wartawan, agar sama-sama ikut berkontribusi untuk menekan penyebaran berita hoaks atau informasi yang tidak akurat.

“Semoga kegiatan ini dapat mewujudkan kedekatan antara bidhumas dengan para awak media,” pungkasnya. (*/gp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *