Kunker ke Blora, Wakapolri Tinjau Bakti Kesehatan dan Baksos

Kunker ke Blora, Wakapolri Tinjau Bakti Kesehatan dan Baksos
Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto, saat menyaksikan bakti kesehatan dan sosial (Baksos) di Mapolres Blora, Rabu (26/7/2023).

Jateng, Kurenah.com – Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto kunjungan kerja dan menggelar bakti kesehatan dan sosial (Baksos) di Mapolres Blora, Rabu (26/7/2023).

Tampak personel Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah (Jateng) membantu warga yang melakukan pengobatan kesehatan massal, pemeriksaan stunting dan ibu-ibu hamil, khitan gratis dan pembagian sembako bagi ratusan warga yang hadir dan tidak mampu dari Wakapolri yang merupakan kelahiran Blora, Jateng.

Kabid Dokkes Polda Jateng, Kombes Pol. DR. dr. Hastry Purwanti Sp. F DFM mengatakan sebanyak 1.256 orang mengikuti kegiatan pengobatan massal yang diselenggarakan Polda Jateng.

Baca Juga  535 Personel di Lingkungan Polda Sumbar Naik Pangkat

“Alhamdulillah masyarakat antusias mengikuti baksos dan semoga dengan ini Polri makin dekat dengan masyarakat,” terang Kombes Pol Hastry Purwanti.

Dikatakan Polwan Ahli Forensik di Asia ini, Polri juga melakukan Khitanan Gratis kepada 122 anak, Pembagian sembako kepada 2.347 masyarakat Blora, Santunan pada korban Tindak Pidana Perdagangan Orang sebanyak 23 orang dan santunan kepada pasien katarak sebanyak 21 pasien

“Kita Juga melakukan pemeriksaan ibu hamil, stunting,fisioterapis dan vaksinasi booster kedua,” terang Polwan berpangkat tiga melati dipundaknya ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *