Keberpihakan Polri di Hari Bhayangkara ke-77, Masyarakat Bersorak Bahagia dengan Bantuan Air Bersih, Pembangunan Gereja, dan Renovasi Rumah

Keberpihakan Polri di Hari Bhayangkara ke-77, Masyarakat Bersorak Bahagia dengan Bantuan Air Bersih, Pembangunan Gereja, dan Renovasi Rumah
Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, melepas personel yang akan menyerahkan bantuan.

Jakarta, Kurenah.com – Sejumlah masyarakat merespons positif keberpihakan Polri di Hari Bhayangkara ke-77, bakti sosial yang dilakukan oleh anggota polisi dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-77.

Salah satunya adalah Istiqomah, warga Desa Jatirejo, Jawa Timur, yang merasa bersyukur karena mereka akhirnya mendapatkan akses air bersih yang selama ini sangat diharapkan.

“Kami merasa sangat bersyukur dengan adanya penyediaan air bersih ini. Ini adalah hadiah yang membanggakan dan sangat menggembirakan bagi kami, masyarakat Desa Jatirejo. Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolri, semoga beliau diberikan kesehatan dan semoga Polri semakin dihormati di hati masyarakat,” kata Istiqomah pada Senin (19/6/2023).

Baca Juga  Latsitardanus 2023 Dipusatkan di 3 Kota dan 2 Kabupaten

Menurut Istiqomah, sebelumnya warga Desa Jatirejo mengalami kekurangan pasokan air bersih terutama selama musim kemarau. Selain itu, banyak sumber mata air yang tidak layak untuk dikonsumsi oleh warga.

Banyak warga juga terpaksa menggunakan air sungai yang sangat tercemar oleh limbah dan sampah setiap hari karena kurangnya sarana prasarana yang memadai.

“Kami benar-benar membutuhkan air bersih ini. Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolri atas bantuan yang telah diberikan kepada desa kami agar kami dapat memiliki akses air bersih. Dirgahayu Polri ke-77. Kami sangat terharu,” ujar Istiqomah.

Baca Juga  Polri Tangkap 457 Tersangka TPPO, 1.476 Korban Diselamatkan

Masyarakat di Papua juga merasa bahagia karena Polri telah hadir di tengah-tengah mereka. Pendeta Petrus Bonyadone, Ketua GKII Sinode Papua, mengungkapkan hal tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *