Ketua Dekranas Pusat akan Buka Pelatihan Desertifikasi Produk Batik

Ketua Dekranas Pusat akan Buka Pelatihan Desertifikasi Produk Batik
Bupati Solok, Epyardi Asda, pada rapat dekranasda.

Solok, Kurenah.com – Dekranasda Kabupaten Solok menggelar rapat persiapan kunjungan Ketua Dekranas Pusat ke Kabupaten Solok.

Dalam kunjungan itu, Ketua Dekranas Pusat akan didampingi oleh empat ketua bidang serta beberapa perwakilan dari kementerian.

Kegiatan ini bertujuan untuk secara resmi membuka Pelatihan Desertifikasi Produk Batik, serta meningkatkan kualitas dan daya saing anyaman pandan.

Itu dikatakan Ketua Dekranasda Kabupaten Solok, Ny. Emiko Epyardi Asda, dalam ruang pertemuan Barenlitbang pada Selasa, 13 Juni 2023.

Sementara itu, Bupati Solok Epyardi Asda mengatakan kunjungan ini merupakan kesempatan yang baik bagi kita untuk memperkenalkan apa yang kita miliki di Kabupaten Solok.

Baca Juga  Optimis Menang Pemilu 2024, Partai Demokrat Daftarkan Bacaleg Kompeten

“Semoga dengan paparan potensi yang kita miliki dan dengan keterbatasan kemampuan kita dalam pembangunan, pemerintah pusat dapat mempertimbangkan memberikan bantuan pembangunan untuk Kabupaten Solok ini,” kata Bupati.

Bupati meminta kepada seluruh dinas terkait untuk mempersiapkan semua kebutuhan yang diperlukan saat menerima rombongan Dekranasda. Selain itu, kepada Dekranasda Kabupaten Solok, kita minta agar memberikan sambutan dan pelayanan terbaik kepada tamu-tamu yang datang di Kabupaten Solok, tegas Epyardi. (dd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *