Pencarian Pelajar SMP Silaut yang Tenggelam Dilanjutkan Sabtu Pagi Ini

Pencarian Pelajar SMP Silaut yang Tenggelam Dilanjutkan Sabtu Pagi Ini
Warga dan nelayan mencari pelajar SMP Silaut yang tenggelam.

Pessel, Kurenah.com – Empat pelajar SMP Silaut, tenggelam di pantai Sanbungo Nagari Sanbungo, Kecamatan Silaut, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar), Jumat (2/6/2023).

Dari empat remaja yang tersebut, satu orang berhasil diselamatkan.

Korban yang berhasil diselamat bernama Revan Dwi Kurniawan (14). Sedangkan tiga korban yang masih belum ditemukan bernama Wanda Fernando (13), Ahmad Dafris (13), dan Rafa Raihandani (13).

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Pesisir Selatan, Defrisiswardi mengatakan ada empat remaja tenggelam dan satu orang berhasil selamat.

Peristiwa remaja tenggelam ini terjadi tepatnya di Muara Sambungo, Nagari Sambungo, Kecamatan Silaut, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumbar, Jumat 2 Juni 2023, sekitar pukul 16. 00 WIB.

Baca Juga  Awal Tahun, Empat Warga Sutera Terlibat Narkoba

Awalnya korban mandi-mandi di tepi laut, tiba-tiba mereka diseret ombak dan satu orang korban bisa diselamatkan oleh nelayan yang hendak melaut.

Sementara tiga temannya di gulung ombak sampai sekarang masih dalam pencarian tim TRC BPBD Pos Pessel Pos Tapan dibantu Babinsa Silaut, anggota Polsek Silaut, wali nagari dan warga. Sampai pukul senja kemarin, ketiga korban belum ditemukan, kata Defrisiswardi.

Pencarian korban dilanjutkan Sabtu pagi ini, yang dibantu Basarnas Sumbar. (ind)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *