Timnas Argentina Siap Melawan Indonesia, Scaloni Terkesan dengan Gelora Bung Karno

Timnas Argentina Siap Melawan Indonesia, Scaloni Terkesan dengan Gelora Bung Karno
Lionel Scaloni, pelatih timnas Argentina.

Jakarta, Kurenah.com – Lionel Scaloni, pelatih timnas Argentina, memberikan pujian kepada Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, sebelum pertandingan melawan Indonesia pada Senin (19/6).

Itu dikatakan saat konferensi pers, Minggu (18/6) sore. Stadion GBK dengan kapasitas 78 ribu penonton akan menjadi tuan rumah pertandingan antara Timnas Indonesia dan Argentina.

“Dengan bangga kami berlatih di sini, Stadion GBK yang indah ini menjadi tempat yang sempurna bagi para pemain saya,” ujar Scaloni.

Scaloni juga menegaskan bahwa timnya sudah siap menghadapi pertandingan melawan Timnas Indonesia. Sebagai pelatih yang membawa Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022, Scaloni menyadari bahwa pertandingan melawan tim Merah Putih tidak akan mudah bagi Julian Alvarez dan rekan-rekannya.

Baca Juga  Gelar Konsolidasi Internal di Stadion GBK, NasDem: Kami Sudah Kantongi Izin Sejak Februari 2023

“Kami berusaha bermain sebaik mungkin, Indonesia tim yang tangguh dan memiliki keterampilan,” tegas Scaloni.

Namun, Scaloni menolak memberikan informasi terkait skuad inti timnya, termasuk pemain yang akan menggantikan Lionel Messi dan Angel Di Maria yang tidak bisa bergabung di Indonesia.

“Saya tidak dapat mengungkapkan siapa yang akan menggantikan Messi besok. Kita akan melihat siapa yang akan mengisi peran tersebut,” ungkap Scaloni.

Pertandingan antara Indonesia vs Argentina menjadi laga uji coba kedua bagi kedua tim dalam FIFA Matchday bulan Juni ini. Timnas Indonesia mencatat hasil imbang tanpa gol melawan Palestina, sementara Argentina berhasil menang 2-0 melawan Australia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *