Bukittinggi Siap Menjadi Tuan Rumah Porwanas 2024, Ini Cabor yang Diincar

Bukittinggi Siap Menjadi Tuan Rumah Porwanas 2024, Ini Cabor yang Dincar
Ketua PWI Sumbar, Basril Basyar, Sekretaris PWI, Firdaus, Wakil Ketua Bidang Kesra, Widya Navies, bersama Sekdako Bukittinggi, Martias Wanto, saat dijamu makan.

Bukittinggi, Kurenah.com – Kota Bukittinggi siap berperan dan menjadi salah satu tuan rumah dari Porwanas 2024. Malahan sang walikota menantang, meminta cabor yang banyak atletnya.

“Kami siap menjadi tuan rumah. Kami minta cabor yang banyak atletnya dipertandingkan di Bukittinggi,” kata Walikota Erman Safar ketika menjamu Ketua PWI Sumbar Basril Basyar dan rombongan, di Bukittinggi, disela-sela laga futsal segitiga antara PWI Sumbar, Payakumbuh dan Bukittinggi, di lapangan futsal Jangkak Bukittinggi, Sabtu (22/7/2023).

Menurut walikota, Bukittinggi memiliki fasilitas yang memadai untuk menjadi tuan rumah beberapa cabor dan sarana pendukung lainnya. Ia mengaku, sangat sayang kalau kesempatan emas ini dibiarkan berlalu begitu saja.

Baca Juga  Idul Adha 1444 H, PWI Sumbar Potong Empat Ekor Sapi Qurban

“Jadi, tidak ada alasan kami untuk melewatkan kesempatan ini,” ujar walikota didampingi Kepala Dinas Kominfo Bukittinggi, Erwin Umar. Disaat bersamaan hadir Walikota Payakumbuh diwakili Hidayatul Rusda.

Pada laga setiga, tim PWI Sumbar tampil sebagai pemuncak. Membukukan enam poin dari dua kali menang. Posisi kedua, ditempati tuan rumah PWI Bukittinggi yang memetik kemenangan atas PWI Payakumbuh-Limapuluh Kota.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Bukittinggi Erman Safar mengapresiasi laga futsal yang diikuti pewarta Sumatera Barat, di Bukittinggi. Wako berharap ikatan silaturahmi antar pewarta di Ranah Minangkabau terus terjaga salah satunya melalui olahraga.

“Kami mengapresiasi, mendukung penuh futsal wartawan ini. Semakin banyak jurnalis tentu informasi akan semakin meluas, ajang ini membuktikan ikatan persaudaraan jurnalis di Ranah Minang terjalin kuat,” kata Erman Safar.

Baca Juga  PWI Sumbar Potong Hewan Kurban Pagi Ini

Diantara cabang yang berpeluang dipertandingkan di Bukittinggi, sepakbola, futsal, Catur, Bridge. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *