Diakhir Masa Jabatan, Athari Gauthi Ardhi Fokus Jalankan Amanah Masyarakat Sumbar

Diakhir Masa Jabatan, Athari Gauthi Ardhi Fokus Jalankan Amanah Masyarakat Sumbar
Kiprah Athari Gauthi Ardhi dalam rapat DPR RI.

Solok, Kurenah.com – Athari Gauthi Ardi, politisi muda Kabupaten Solok, Sumatera Barat, yang juga anggota Komisi V DPR RI paling aktif memberikan pendidikan politik ke masyarakat, baik melalui media sosial maupun dalam pertemuan tatap muka.

Selain itu legislator muda dari Partai Amanat Nasional itu secara aktif memberikan informasi yang bernilai edukasi, terutama soal politik.

Konten berupa infografisnya banyak memuat tentang sistem dan tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara, bahkan pengunjung media sosialnya juga akan menemukan konten informatif lainnya.

Athari Gauthi Ardi juga dikenal rajin menjelaskan tugas dan fungsi DPR RI. Setiap pertemuan dengan masyarakat, ia selalu menjelaskan tupoksi Komisi V yang ia emban sekarang, bahkan ia memberi tahu masyarakat tipe dan cara politisi yang suka membohongi masyarakat.

Baca Juga  Politisi Muda PAN Athari Gauthi Ardi Desak Pemerintah Bersikap Tegas Terhadap Perang Israel dan Palestina

Wakil Sekretaris Jenderal DPP PAN itu merasa senang ketika masyarakat tereduksi, ia menilai langkah politisi yang membodohi masyarakat demi mendapatkan dukungan adalah bentuk penghianatan terhadap rakyat.

Menurutnya para incumbent akan kembali bertarung untuk memperebutkan kursi di parlemen, bahkan sebagian wakil rakyat itu sudah memanaskan mesin politiknya.

Namun hal berbeda ditunjukkan oleh legislator muda asal Sumatera Barat, Athari Gauthi Ardi. Sosok yang dikenal dengan kerja nyata itu, tidak terlalu ambil pusing untuk menghadapi pemilu berikutnya, ia memilih fokus untuk meningkatkan kinerja untuk membantu masyarakat. (dd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *