Lisda Hendrajoni Kunjungi dan Serahkan Bantuan pada Warga Terdampak Banjir di Seberang Padang

Lisda Hendrajoni Kunjungi dan Serahkan Bantuan pada Warga Terdampak Banjir di Seberang Padang
Anggota DPR RI, Lisda Hendrajoni, serahkan bantuan pada warga terdampak banjir di Seberang Padang.

Padang, Kurenah.com – Anggota DPR RI Lisda Hendrajoni, mengunjungi lokasi banjir di Kelurahan Seberang Padang Selatan III pada Jumat (14/7/2023) sore.

Edril ketua selaku RT 02 RW 04 menyebutkan banjir di Seberang Padang Selatan mencapai dada orang dewasa atau sekitar 1 meter.

Anggota Komisi X DPR RI asal Sumatera Barat tersebut menyerahkan bantuan makanan cepat saji dan mie instan kepada sejumlah warga yang terdampak banjir tersebut.

“Turut prihatin dengan bencana longsor dan banjir yang melanda sejumlah di Sumatera Barat, termasuk Kota Padang. Saya mohon maaf, karena kebetulan saya ada kegiatan di Kota Padang, jadi dadakan saja ke sini. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak banjir dan longsor,” ucap Lisda.

Baca Juga  Penerimaan Mahasiswa Baru Diduga Sarat Korupsi, Lisda Hendrajoni: Hentikan Semua Penyelewengan Itu

Yusteti korban bencana banjir yang diberikan bantuan, mengucapkan terimakasih atas kepedulian Lisda Hendrajoni, bahkan di tengah kesibukannya Lisda masih mengunjungi warga yang dalam kesusahan.

“Insha Allah, kita segera bertemu kembali,” ujar Lisda.

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Edril, ketua RT 02 RW 04, sebagai tokoh masyarakat setempat, merasa terbantu sekali dengan kehadiran anggota DPR RI Komisi X ini.

Lisda Hendrajoni juga mengimbau masyarakat untuk tetap waspada, dan mengamankan barang berharga ke tempat yang lebih tinggi apabila terjadi lagi hujan deras. (ind)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *