Medos Bupati Solok Dicatut, Epyardi Asda Ingatkan Masyarakat Supaya Hati-hati

Medsos Bupati Solok Dicatut
Bupati Solok, Epyardi Asda.

Solok, Kurenah.com – Bupati Solok Epyardi Asda mengatakan beberapa waktu lalu, muncul akun palsu yang mengatasnamakan dirinya dan telah menyebarkan informasi yang tidak benar.

Ini membuat resah dan bisa menimbulkan hal yang tidak diinginkan, kata Bupati Epyardi Asda ketika menghadiri Alek Nagari Mambadak Masjid Baitul Ikhlas Tanjung Balik di Nagari Salimpek, Minggu 9 Juli 2023.

Beliau mengimbau masyarakat Kabupaten Solok untuk berhati-hati dengan akun palsu yang mencatut namanya di media sosial, baik itu di Facebook, Whatsapp dan media Sosial lainnya.

“Perlu saya sampaikan di sini, sekarang sedang marak akun palsu di media sosial, baik itu di Facebook, maupun di Whatsapp, bahkan orang-orang yang tidak bertanggung jawab itu juga mencatut nama saya dengan menyebarkan informasi yang tidak benar, itu hanyalah penipuan. Jadi jangan percaya,” ungkapnya.

Baca Juga  Galakkan Sektor Wisata, Tanjung Alai Trail Adventure Extreme Resmi Dibuka Bupati Solok

Di akun palsu tersebut pelaku menanyakan apakah ada pembangunan masjid atau pondok pesantren di sekitar kita, kalau ada dia minta untuk membantu mengamanahkan sedekah keluarganya, jelas Bupati Solok.

Bupati berharap jangan ada masyarakat yang nanti menjadi korban dari akun palsu tersebut, masyarakat agar lebih teliti dan selalu memferifikasi informasi yang diterima melalui sumber resmi seperti website resmi dan media social pemerintah atau melalui instansi terkait.

Baca Juga  Bupati Solok Minta ASN Bekerja Sunguh-sunguh

Jika ada keraguan atau kecurigaan terhadap informasi yang diterima, masyarakat diharapkan segera menghubungi pihak berwenang untuk memverifikasi kebenaran informasi tersebut. (dd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *