Milad ke-2 Rumah Tahfidz Gratis Ukhuwah Dikunjungi Ustad Bombom

Milad ke-2 Rumah Tahfiz Gratis Ukuwah Dikunjungi Ustad Bombom
Tabliq Akbar Rumah Tahfidz Gratis Ukhuwah, Jorong Piliang, Limo Kaum, Tanah Datar.

Tanah Datar, Kurenah.com – Rumah Tahfidz Gratis Ukhuwah memperingati hari jadinya yang ke-2 Sabtu (15/7/2023) Malam, di Jorong Piliang, Kecamatan Limo kaum, Tanah Datar.

Kegiatan ditutup dengan dengan ceramah agama dengan Ustad Bombom dari Kabupaten Kampar Riau.

Bupati Tanah Datar, Eka putra serta Kajari Otong Rusadi, Dirut PDAM, mantan bupati Zuldafri Darma, hadir dalam kegiatan tersebut.

Bupati Tanah Datar mengucapkan selamat atas sukses berdiri rumah tahfiz gartis yang berjalan dua tahun ini bisa berkembang dengan baik yang bertambahnya peserta didik yang dibimbing oleh 48 pengurus di rumah tahfiz tersebut.

Baca Juga  Bupati Eka Putra Kukuhkan 71 Anggota Paskibraka Tanah Datar 2023

Bupati Eka berharap lahir generasi yang hafal Alquran di setiap rumah di Limo Kaum. Saat ini ada 4 Ribu rumah yang sudah dipasang stiker di tiap rumah yang ada di rumah itu hafiz penghafal Alquran yang nantinya diprioritaskan untuk bantuan sosial dan pendidikan bagi anak tahfiz di rumah tersebut.

Ustad Bombom sampaikan keutamaan para penghafal Alqraan, di antaranya bisa mengamalkan kandungan diberikan kesempatan memberikan syafaat kepada 10 anggota keluarganya, juga akan memberikan mahkota kepada kedua orangtuanya. (farid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *