Coffe Morning Insan Pers dengan Kepala Imigrasi Kelas I Tanjungpinang, Juli 1.889 Paspor Diterbitkan

Coffe Morning Insan Pers dengan Kepala Imigrasi Kelas I Tanjungpinang, Juli 1.889 Paspor Diterbitkan
Kepala Kantor Imigrasi kelas I Tanjungpinang, Khairil Mirza, saat diwawancarai insan pers.

Tanjungpinang, Kurenah.com – Imigrasi Kelas I Tanjungpinang adakan coffe morning bersama insan pers di Kedai Kopi Batu 10, Rabu (16/8/2023).

Coffee morning dihadiri kepala Kantor Imigrasi kelas I Tanjungpinang, Khairil Mirza, didampingi Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Ryawantri Nurfatimah dan Kepala Seksi Intelijen, Puthut Sridono.

Pada Juni paspor dikeluarkan sebanyak 1.897, untuk paspor elektronik 48 halaman sebanyak 169 buah. Pada Juli sebanyak 1.889 paspor biasa 48 halaman. Adapun untuk paspor elektronik 48 halaman 251 untuk bulan Juli 2023.

“Alhamdulillah dengan sejauh ini aplikasi m-paspor atau mobile paspor sangat antusias. Masyarakat menggunakan m paspor hampir 90 persennya, untuk 10 persenya itu adalah waktu untuk login ke kantor,” ujar Khairil Mirza.

Baca Juga  3.222 Warga Binaan di Kepri Dapat Remisi Umum, Dalam Rangka HUT RI ke-78

Untuk yang datang ke kantor orang yang diklasifikasikan masuk dalam kualifikasi lansia di atas 60 tahun, balita 5 tahun ke bawah kemudian ibu hamil, disabilitas dan tidak mempunyai handphone maupun kendala sinyal kurang bagus bisa datang walking tanpa melakukan m-paspor. Petugas kami dengan senang hati akan melayani masyarakat.

Khairil Mirza mengatakan pihaknya memberikan kompensasi pelayanan bagi masyarakat yang merasa pelayanan kurang memuaskan dari segi pelayanan.

Seperti petugas kurang ramah tidak mengutamakan moto imigrasi yaitu senyum, sapa, salam, sopan dan santun (5S), silahkan dilaporkan di meja pengaduan dengan menyertai bukti-bukti. (mh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *