Mitra Driver Maxim Alami Musibah Kecelakaan di Padang, YPSSI Beri Santunan Senilai Rp50 Juta

Mitra Driver Maxim Alami Musibah Kecelakaan di Padang, YPSSI Beri Santunan Rp50 Juta
Ilustrasi driver maxim.

Padang, Kurenah.com – Yayasan Pengemudi Selamat Sejahtera Indonesia (YPSSI) memberikan santunan kepada mitra driver Maxim yang meninggal dunia, karena mengalami kecelakaan di Padang, Sumatera Barat.

Pemberian santunan tersebut merupakan wujud kepedulian Maxim terhadap mitra driver mereka yang mengalami musibah.

Mitra driver Maxim berinisial EM mengalami musibah kecelakaan usai tertimpa pohon tumbang akibat angin kencang di Jalan Persimpangan Ranah Parak Rumbio, Padang Selatan.

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi, Senin (8/5/2023) lalu sekitar pukul 13.00 WIB. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit setelah kejadian tersebut. Namun naas, akibat luka serius yang dialaminya, nyawa korban tidak tertolong saat tengah dalam perjalanan menuju Rumah Sakit.

Menanggapi musibah tersebut, YPSSI yang diwakilkan oleh Head of Subdivision Maxim Padang, Rachmat Ari Yarman memberikan santunan sebesar Rp50.000.000 kepada pihak keluarga korban, pada 12 Juni 2023.

Baca Juga  Festival Rakyat Batang Arau Dibuka, Gubernur Ikut Bersampan

“Kami dari maxim turut berduka cita atas musibah yang menimpa salah satu mitra kami, dan kami berharap dengan bantuan yang diberikan YPSSI bisa membantu meringankan beban dari keluarga yang ditinggalkan” ujar Rachmat, Selasa (1/8/2023), melalui siaran persnya.

YPSSI merupakan yayasan pemberi bantuan sosial dan kemanusiaan dari Maxim yang berfokus pada pemberian amal dan santunan untuk penumpang maupun mitra layanan Maxim yang mengalami kecelakaan dalam perjalanan saat menggunakan layanan Maxim.

Selain itu YPSSI juga memberikan dukungan dan perlindungan sosial bagi mitra layanan Maxim beserta keluarganya.

Baca Juga  Satria Fruits Padang, Sediakan Aneka Buah Segar, Kunjungi Kedainya di Berok Raya, Nanggalo

Untuk informasi lebih lanjut mengenai YPSSI bisa dengan mengunjungi kantor Maxim Padang di Jl. Mangunsarkoro No. 3H Kel. Jati Baru Kecamatan Padang Timur Kota Padang, Sumatera Barat 25129 atau melalui e-mail di info@ypssisocial.org dan melalui laman https://ypssisocial.org/. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *