Temu Ramah dengan Siswa/i SMAN 1 Sungai Tarab, Ini Arahan Bupati Tanah Datar

Temu Ramah dengan Siswa SMAN 1 Sungai Tarab, Ini Arahan Bupati Tanah Datar
Bupati Tanah Datar, Eka Putra, memberikan motivasi pada siswa-siswi SMAN 1 Sungai Tarab.

Tanah Datar, Kurenah.com – Bupati Tanah Datar, Eka Putra mengingatkan siswa/i SMA 1 Sungai Tarab agar mempunyai sifat yang sportif, dan harus berani mengakui kesalahannya sendiri di depan orang lain.

Bupati juga manaruh harapan besar kepada para siswa/i yang notabene sebagai generasi penerus yang kelak akan menggantikan estafet kepemimpinan di Tanah Datar, bahkan mungkin pada tingkatan yang lebih tinggi.

Dikatakan, untuk menjadi generasi yang unggul dan hebat, akan banyak rintangan yang harus dilalui. Untuk itu jangan mudah menyerah dan gampang putus asa.

Baca Juga  Tabligh Akbar di Ponpes Manahijussadat 3, Ini Pesan Bupati Tanah Datar

Bupati juga berpesan kepada seluruh siswa agar selalu disiplin dalam segala hal, karena sebagai calon pemimpin dimasa depan tentu harus mampu menunjukkan kemampuannya sejak dini, dan tidak mudah menyerah dengan hal-hal yang sepele.

Para siswa/i untuk selalu menjaga komunikasi dengan sesama, tidak saling iri dan dengki, serta selalu membantu teman yang membutuhkan.

Kepala SMAN 1 Sungai Tarab, Febri Orza siap mendukung program unggulan pemerintah daerah Satu Rumah Satu Hafizh/ah dengan melakukan kegiatan tahfizh setiap pagi sebelum proses belajar mengajar dilaksanakan. (farid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *