Politisi Muda PAN Athari Gauthi Ardi Desak Pemerintah Bersikap Tegas Terhadap Perang Israel dan Palestina

Politisi Muda Athari Gauthi Ardi Desak Pemerintah Bersikap Tegas Terhadap Perang Israel dan Palestina
Athari Gauthi Ardi.

Solok, Kurenah.com – Perang antara Israel dan Palestina kembali berkecamuk, saling serang yang dilakukan oleh militer kedua negara membuat jalur Gaza semakin memanas.

Israel telah mendeklaraskan perang terhadap Hamas Palestina. Militer Israel melancarkan serangan membalas serangan roket Hamas yang menewaskan ratusan warga Israel pada Sabtu 7 Oktober 2023 yang lalu.

Serbuan Israel juga meghancurkan gedung-gedung yang mengakibatkan ratusan militer dan warga sipil dari Palestina tewas.

Anggota DPR RI fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Athari Gauthi Ardi, Rabu 11 Oktober 2023 menegaskan agar pemerintah Indonesia segera bertindak untuk menunaikan amanat pembukaan Undangan-undangan Dasar 1945.

Baca Juga  Atasi Kabut Asap di Sumbar, Athari Gauthi Ardi Imbau Pemilik Lahan tidak Membuka Kebun dengan Cara Dibakar

“Saya selaku anggota DPR meminta pemerintah Republik Indonesia segera bersikap dan bertindak melaksanakan amanat yang tertuang dalam pembukaan Undang-undang 1945. Tidak boleh ada penindasan, tidak boleh ada penjajahan di atas dunia,” tegas Athari.

Athari menyerukan perdamaian dan mendukung kedaulatan rakyat Palestina. Situasi perang sangat memprihatinkan, segera hadirkan kedamaian. Perang ini harus dihentikan atas nama kemanusiaan. Secara tegas, kita harus dukung kedaulatan Palestina. (dd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *