Anak Penderita Jantung Bolong Mendapatkan Operasi di RS Jantung Harapan Kita

Anak Penderita Jantung Bolong Mendapatkan Operasi di RS Jantung Harapan Kita
Anak penderita jantung bolong saat dirawat di RS Jantung Harapan Kita

KURENAH.COM  –  Anak penderita jantung bolong mendapat perawatan di RS Jantung Harapan Kita. Sebuah langkah besar menuju kesembuhan diambil di ruang kerja Camat Pauh Duo. Aig Wadenko, Camat Pauh Duo memberikan kabar terbaru tentang perkembangan seorang anak yang menderita jantung bolong.

Berkat perjuangan tanpa henti dari pemerintah dan dukungan berbagai pihak, anak tersebut akhirnya mendapatkan kesempatan untuk menjalani operasi di RS Jantung Harapan Kita, Jakarta.

Kisah ini bermula dari seorang anak dari keluarga kurang mampu yang mengidap penyakit jantung bolong. Kondisi ekonomi orang tua yang tidak memadai menjadi hambatan besar untuk mengobati penyakit yang memerlukan biaya sangat besar ini.

Namun, semangat untuk mencari jalan keluar tidak pernah padam. Pemerintah melalui jalur Dinas Sosial, dengan inisiatif dan usaha gigih Camat Pauh Duo, akhirnya dapat membantu.

Baca Juga  Gubernur Mahyeldi Menilai Tingginya Kebutuhan Menjadi Peluang Bagi Pelaku Industri Halal Sumbar

“Ini adalah hasil dari kerja keras bersama dan komitmen kami untuk selalu peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan. Kami sangat bersyukur atas dukungan semua pihak yang terlibat,” ujar Aig Wadenko.

Diceritakan, kesuksesan ini merupakan bukti nyata bahwa kolaborasi dan kepedulian dapat membawa perubahan signifikan dalam kehidupan seseorang.

Operasi di RS Jantung Harapan Kita, Jakarta, adalah harapan baru bagi anak ini dan keluarganya. Dengan fasilitas dan tenaga medis yang terbaik, diharapkan anak tersebut akan mendapatkan perawatan optimal yang mampu memperbaiki kondisi kesehatannya.

Perjuangan ini juga menjadi inspirasi bagi banyak pihak, dengan kerjasama dan kepedulian sosial, tantangan besar seperti kemiskinan dan keterbatasan akses kesehatan dapat diatasi.

Pemerintah, khususnya Kecamatan Pauh Duo, berkomitmen untuk terus mendukung warganya dalam menghadapi berbagai kesulitan, demi terciptanya masyarakat yang lebih sehat dan sejahtera.

Baca Juga  Waspada! Penipuan Berkedok Donasi Menyertakan Nama Gubernur sebagai Donator, Ini Kata Kabiro Adpim

Semoga operasi ini berjalan lancar dan anak tersebut dapat kembali sehat, menjalani hari-harinya dengan penuh keceriaan dan harapan.

Terima kasih kepada semua yang telah berperan serta dalam perjuangan ini, terutama kepada Dinas Sosial dan tim medis di RS Jantung Harapan Kita. Mari kita terus berbagi dan peduli, karena bersama, kita bisa mewujudkan mimpi-mimpi besar. (alwis alberto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *