Pisah Sambut Kajari Batusangkar, Otong Hendra Pergi, Anggiat Pardede Datang

Pisah Sambut Kajari Batusangkar, Otong Hendra Pergi, Anggiat Pardede Datang
Bupati Tanah Datar, Eka Putra, pada pisah sambut Kajari Batusangkar.

KURENAH.COM – Bupati Tanah Datar, Eka Putra mengucapkan ucapan selamat datang kepada Kajari Batusangkar yang baru, saat pisah sambut di aula kantor Bupati di Pagaruyung, Selasa (3/6/2024).

“Selamat atas promosi dan bertugas di tempat yang baru, Pak Otong. Semoga semakin sukses ke depannya. Mari terus jaga jalinan tali silaturahmi. Kami jujur merasa kehilangan atas kepindahan bapak. Kepada Pak Anggiat, kami ucapkan selamat datang di Tanah Datar. Mari kita jalin sinergitas dan komunikasi ke depannya,” katanya.

Diketahui, setelah bertugas sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batusangkar selama sekitar 1,5 tahun, Otong Hendra Rahayu pindah tugas menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Bontang, Provinsi Kalimantan Timur.

Posisi Kajari Batusangkar akan diisi Anggiat AP Pardede yang sebelumnya bertugas di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Tengah.

Eka Putra mengungkapkan Forkopimda Tanah Datar sangat kompak dan harmonis serta selalu menjalin kerjasama yang baik dalam berbagai sektor pembangunan di Tanah Datar.

Baca Juga  Bupati Tanah Datar Perangi Penyakit TBC, Ini Gebrakannya

“Saya selalu melibatkan Forkopimda untuk menentukan keputusan penting di Tanah Datar. Kepada Pak Otong, beliau tidak hanya memberikan masukan di bidang hukum, tetapi juga di bidang lainnya seperti pertanian, pariwisata, dan turut dalam penanganan bencana yang terjadi di Tanah Datar,” ujarnya.

Bupati Eka Putra berharap agar Kajari Batusangkar yang baru dapat menjalin kekompakan dan sinergitas bersama Forkopimda dan Pemerintah Daerah.

Sebelumnya, Kajari Batusangkar lama, Otong Hendra Rahayu, menyampaikan permohonan maaf apabila ada kesalahan selama menjabat di Tanah Datar.

“Saya merasa beruntung dan senang selama bertugas di Tanah Datar. Selain Pemerintah Daerah dan Forkopimda yang kompak, saya juga meningkatkan rasa ikhlas dan sabar dalam bertugas. Namun, hari ini saya harus menyampaikan salam perpisahan untuk bertugas di tempat yang baru. Mohon maaf apabila ada kesalahan,” ujarnya.

Otong menyampaikan bahwa waktu bertugas di Tanah Datar menjadi salah satu kenangan indah yang akan selalu dikenang.

Baca Juga  Tabligh Akbar di Ponpes Manahijussadat 3, Ini Pesan Bupati Tanah Datar

“Saya harap jalinan silaturahmi di antara kita terus terjalin walau saya sudah di tempat yang baru. Terima kasih atas kerjasama dan koordinasi yang baik selama ini yang banyak memberikan pengalaman kepada saya pribadi,” tambahnya.

Sementara itu, Kajari baru Anggiat menyampaikan terima kasih atas penyambutan yang diberikan kepada dirinya dan keluarga.

“Penyambutan di sini sungguh di luar perkiraan saya. Terima kasih, dan saya siap untuk berkoordinasi serta mendukung kegiatan Pemerintah Daerah seperti sebelumnya,” pungkasnya. (farid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *