Tips Membeli Mobil, SEVA Berbagi Info dengan Komunitas Roda Dua di Bandung

Tips Membeli Mobil, SEVA Berbagi Info dengan Komunitas Roda Dua di Bandung
Chief Marketing & Growth Seva, Dadi Hendriadi paparkan tips beli mobil dengan mudah, aman dan nyaman.

KURENAH.COM – PT Astra Auto Digital (SEVA), platform pencarian mobil yang disesuaikan dengan kemampuan finansial konsumen, berbagi tips pembelian mobil baru pada talk show di acara Daihatsu Kumpul Sahabat Bandung, di Kiara Artha Park, Bandung.

Pada talk show yang bertemakan tips berkendara nyaman dan kiat membeli mobil baru ini, hadir Aries Nugroho, Marketing Planning & Sales Operational Support Dept.

Head PT Astra Internasional Tbk – Daihatsu Sales Operations, Dadi Hendriadi, Chief Marketing & Growth SEVA, serta pakar otomotif, Motomobi.

Mereka memberikan edukasi bagi komunitas Sahabat Roda Dua mengenai pembelian mobil pertama secara bertahap.

Dadi Hendriadi, Chief Marketing & Growth SEVA, menyampaikan SEVA berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik bagi konsumen agar bisa membeli mobil dengan #JelasDariAwal, khususnya dalam membantu mendapatkan mobil pertama yang sesuai dengan kemampuan finansialnya.

SEVA berbagi beberapa tips agar konsumen lebih bijak dalam mencari mobil baru, khususnya bagi para pengguna roda dua yang ingin memiliki mobil sebagai moda transportasi utama.

Baca Juga  Oli Bekas yang Dikumpulkan Pengepul untuk Apa?, Ayo! Simak di Sini

Beberapa tips yang disampaikan antara lain:

Pilihlah Jenis Mobil yang Cocok dengan Kebutuhan

Setiap mobil memiliki fitur dan kelebihannya masing-masing. SEVA menawarkan solusi dengan fitur Car Discovery, di mana konsumen dapat mendapatkan rekomendasi mobil yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial mereka.

Alokasikan Anggaran dengan Bijak

Merencanakan strategi keuangan sebelum menentukan angsuran, tenor, dan DP merupakan faktor penting dalam pembelian mobil. Konsumen SEVA akan dimudahkan dengan fitur Loan Calculator dan Instant Approval yang dapat membantu perencanaan kredit dengan persetujuan kurang dari 30 menit.

Pilih Mitra Pembiayaan Kredit dan Asuransi Kendaraan yang Terpercaya

Setelah menentukan strategi keuangan, memilih mitra pembiayaan dan asuransi kendaraan juga tidak kalah penting. SEVA terintegrasi dengan layanan pembiayaan dari Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) serta asuransi kendaraan Garda Oto dari Asuransi Astra, yang sudah teruji reputasi dan pengalamannya, sehingga konsumen tidak perlu ragu akan kualitas mitra pembiayaan yang mereka pilih.

Baca Juga  All-New Yaris Cross, Toyota Luncurkan Kendaraan Listrik Hybrid Terbaru dengan Desain Modern dan Fitur Canggih

Khusus untuk pembelian unit Daihatsu melalui SEVA, konsumen bisa mendapatkan promo cashback hingga Rp2,5 juta untuk tipe passenger car. Promo ini dapat digabungkan dengan promo yang tersedia dari dealer Daihatsu terdekat.

SEVA terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dalam perjalanan pembelian mobil pertama konsumen secara #JelasDariAwal dengan mudah, aman, dan nyaman. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *