Persaingan Sengit di MotoGP Belanda 2023, Jadwal Balapan Malam Ini dan Duel Ketat antara Bagnaia dan Bezzecch

Persaingan Sengit di MotoGP Belanda 2023, Jadwal Balapan Malam Ini dan Duel Ketat antara Bagnaia dan Bezzecch
Pebalap MotoGP Belanda 2023.

KURENAH.COM – Balapan utama MotoGP Belanda akan digelar malam ini. Seri ini merupakan putaran kedelapan dalam kejuaraan dunia MotoGP 2023, dan persaingannya diprediksi sangat sengit.

Tiga pembalap bersaing ketat menjelang seri MotoGP Belanda. Francesco Bagnaia masih memimpin klasemen dengan 169 poin, diikuti oleh Jorge Martin dengan 148 poin, dan Marco Bezzecchi dengan 138 poin.

Khusus untuk Bagnaia dan Bezzecchi, kedua pembalap Italia tersebut terus bersaing ketat dari seri ke seri. Di Belanda, rivalitas mereka berlanjut.

Bezzecchi berhasil merebut posisi pole setelah menjadi yang tercepat dalam sesi kualifikasi MotoGP Belanda 2023 pada Sabtu (24/6). Sementara itu, Bagnaia harus puas berada di posisi kedua.

Baca Juga  Serangan Drone Terus Mengguncang Moskow, Keterlibatan Ukraina Disoroti

Pada sesi sprint race, Bezzecchi sekali lagi mengungguli Bagnaia. Pembalap dari tim Mooney VR46 Racing Team tersebut menjadi yang tercepat, mengungguli pembalap Ducati.

Di Belanda, baik Bagnaia maupun Bezzecchi memiliki rivalitas yang tinggi. Pada tahun lalu, Bagnaia keluar sebagai pemenang, sementara Bezzecchi harus puas finis di posisi kedua.

Balapan MotoGP Belanda di Sirkuit Assen sangat dinantikan. Race akan dimulai pada pukul 19.00 WIB malam ini.

Jadwal MotoGP Belanda 2023:
Sirkuit Assen, Belanda
Minggu, 25 Juni 2023
Race: 19.00 WIB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *