Legislator Pusat Terima Kue Ulang Tahun dari Anak-anak Tanjung Gadang

Legislator Lisda Hendrajoni
Anggota DPR RI, LIsda Hendrajoni tiup kue ulang tahun.

Painan, Kurenah.com – Legislator Lisda Hendrajoni menerima kue ulang tahun dari anak-anak Kampung Tanjung Gadang, Nagari Amping Parak Timur, Pesisir Selatan pada saat menghadiri peresmian Kampung Zakat pertama di daerah setempat, Jumat 20 Januari 2023.

Usai memberi sambutan di lokasi yang disediakan, Lisda Hendrajoni bergegas ke tempat duduknya, namun seketika Ketua Kampung Zakat Tanjung Gadang, Syafridon melalui pengeras suara meminta politisi Partai Nasdem ini untuk menunggu beberapa saat.

Sontak, selain Lisda Hendrajoni, permintaan ini juga membuat kaget seluruh undangan, termasuk ratusan orang yang hadir menyaksikan acara itu.

“Sebentar Bunda, ada kue ulang tahun dari anak-anak Tanjung Gadang,” kata Syafridon singkat.

Seketika muncul sekolompok anak-anak yang rata-rata baru duduk di bangku kelas dua SD dengan membawa kue ulang tahun ke hadapan Lisda Hendrajoni.

Baca Juga  Tumpeng Kreasi IKWI Sumbar Peringkat VIII Nasional

Momen ini direspon dengan baik oleh pemandu acara dengan memutar lagu dari band rock legendaris, Jamrud yang berjudul “Selamat Ulang Tahun”. Suasana seketika riuh, dan raut bahagia tidak bisa dielakkan oleh Lisda Hendrajoni.

Tidak hanya Lisda Hendrajoni diantara masyarakat yang hadir terlihat ada yang menyeka air mata, sepertinya mereka larut dalam suasana kebahagiaan.

Kedekatan Lisda Hendrajoni dengan masyarakat tidak hanya di Tanjung Gadang, rata-rata pada tiap titik yang disinggahi hal ini juga akan terasa.

Kedekatan emosional tidak terjadi begitu saja, namun sudah berurat dan berakar bahkan sudah berlangsung jauh sebelum suaminya, Hendrajoni menjabat sebagai Bupati Pesisir Selatan periode 2016-2021.

Ditambah dengan jabatan Ketua TP PKK yang pernah diemban, dan juga aktif menggagas sejumlah kegiatan sosial seperti, Gerakan Dunsanak Membantu Dunsana membuatnya dicintai masyarakat oleh luas.

Baca Juga  6 SMP dan SMA se-Sumbar Terima Penghargaan SSK

Peresmian Kampung Zakat Tanjung Gadang juga dihadiri oleh sejumlah pejabat, mulai dari Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariyansyah, Kepala Kantor Kementerian Agama, Pesisir Selatan, Abrar Munanda, perwakilan dari Bazsnas Pesisir Selatan, dan pejabat Provinsi Sumatera Barat. (ron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *