PPS Harus Netralitas, Profesionalitas dan Independensi

PPS se-Kecamatan Sutera, Pesisir Selatan dilantik
PPS se-Kecamatan Sutera foto bersama usai dilantik. | Foto rakyatterkini.com

Painan, Kurenah.com – Menghadapi Pemilu serentak 2024, KPU Pessel serta Ketua PPK dan Camat Sutera lantik anggota PPS se-Kecamatan sutera, Rabu (25/1/2023).

Pelantikan 36 Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Umum itu berjalan lancar.

Pelantikan ini merupakan tahap akhir dari seleksi PPS Pemilu 2024 yang telah diselenggarakan sejak 18 Desember 2022.

Sementara untuk PPS Pemilu 2024 yang telah dilantik hari ini, nantinya akan mulai bekerja sejak hari ini hingga 4 April 2024.

Ketua PPK Kecamatan Sutera, Indra menjelaskan PPS Pemilu Tahun 2024 mengusung tema “Siap Menjadi Garda Depan Suksesnya Pemilu 2024”, diharapkan PPS terpilih siap menjadi anggota PPS yang professional, berintegeritas, dan mandiri untuk terwujudnya pemilu yang berkualitas di kabupaten Pesisir Selatan.

Baca Juga  Raih Medali, Khalisa Anak Hebat dari Lubuk Basung

Seandainya tidak diindahkan anggota yang dilantik akan dipecat segera mungkin, terangnya kepada awak media.

Camat Sutera, Salman Alfarisi Brutu kepada segenap jajaran KPU atas kerja keras dalam menyelesaikan tahapan seleksi sampai dengan pelantikan PPS di Kecamatan Sutera dan mengucapkan selamat kepada anggota PPS yang sudah dilantik.

Ia juga berpesan agar anggota terpilih dapat bertugas dengan sebaik-baiknya, dan bertanggungjawab untuk menyukseskan Pemilu serentak, serta dapat menjaga netralitas, profesionalitas dan independensi. (baron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *