Apel Gabungan Pemkab Solok, Ini Arahan Sekda Medison

Apel gabungan Pemkab Solok
Sekda Solok pimpin apel gabungan.

Solok, Kurenah.com – Pemkab Solok gelar apel gabungan di Lapangan Islamic Centre, Koto Baru, Jumat 17 Februari 2023, dan dipimpin Sekda Medison.

Menurut Medison, apel gabungan ini merupakan agenda wajib yang dilaksanakan di seluruh Indonesia, minimal dua bulan sekali.

Masih ada beberapa hal yang perlu dibenahi salah satunya, penyelesaian laporan keuangan ke BPK, sesuai dengan tenggat waktu 6 Maret 2023. “Harap segerakan seminggu ke depan,” tegas Sekda.

Dikatakan, untuk penyampaian laporan keuangan sudah mengalami peningkatan dari tahun lalu. “Target kita pada tahun ini mempertahankan opini WTP dari BPK,” kata Edison.

Baca Juga  Kereen! Polda Sumbar Luncurkan Program Polri Belajar Tajwid

Hingga saat ini respon pelayanan terhadap BPK masih sangat bagus, dan diharapkan agar ini terus dipertahankan.

Selain itu prioritas kita pada tahun ini penyelesaian paket pengadaan barang dan jasa 2023, sesuai dengan arahan Bupati Solok harus melakukan percepatan, agar lebih cepat terjadinya perputaran keuangan di Kabupaten Solok.

“Kegiatan yang akan diaksanakan pada waktu dekat ialah peringatan HUT Kabupaten Solok ke-110. Saat ini telah kita mulai lakukan persiapan dan nantinya puncak perayaan akan dilaksanakan pada 9 April 2023,” tutup Medison. (dd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *