Ibu-ibu BKMT Lubuk Basung Ikuti Milad di Jakarta, Ini Harapan Ny Yenni Andri Warman

Ketua BKMT Agam, Ny Yenni Andri Warman, saat melepas BKMT Lubuk Basung.
Ketua BKMT Agam, Ny Yenni Andri Warman, saat melepas BKMT Lubuk Basung.

Lubuk Basung, Kurenah.com – Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Agam Ny Yenni Andri Warman lepas sebanyak 45 orang rombongan BKMT Lubuk Basung untuk memenuhi undangan BKMT Pusat mengikuti tasyakuran milad ke 42 di Jakarta, Selasa (14/2/2023) di rumah dinas Bupati Agam.

Pada momen itu, Ny, Yenni mengapresiasi semangat anggota BKMT Lubuk Basung yang luar biasa.

“Saya berikan apresiasi kepada BKMT Kecamatan Lubuk Basung, melihat semangat yang luar biasa, tidak peduli umur berapa, tapi semangatnya memang ajungan jempol, saya salut dan ini patut ditiru, ” ucap Ny Yenni.

Ketua BKMT Agam itu mengharapkan agar seluruh anggota kompak selalu, baik selama diperjalanan maupun disaat mengikuti kegiatan tersebut, ia berpesan agar selalu menjaga kesehatan, mengingat yang ikut banyak yang sudah berumur.

Baca Juga  Mengejar Prestasi, Solok Selatan Bekerja Supertim

“Saya harap jaga kekompakan selalu, baik diperjalanan maupun dilokasi tempat acara dan paling penting juga jaga kesehatan, mengingat ibu- ibu semua sudah berumur, kesehatan fisik harus diperhatikan,” ucapnya.

Diakhir sambutanya disampaikan selamat mengikuti acara milad dan sekaligus berwisata religi, kami tunggu diagam dengan selamat.

“Saya ucapkan selamat mengikuti acara milad kepada ibu-ibu anggota BKMT Kecamatan Lubuk Basung, silahkan rajut silaturahmi, perkuat ukhuwah, raihlah ilmunya dan sekaligus selamat berwisata religi. Saya suport ibu-ibu untuk melaksanakan kegiatan ini, mengingat kegiatan ini saya lihat banyak manfaatnya, semoga selamat ketempat tujuan dan selamat kembali pulang ke agam,” katanya dengan tersenyum bahagia.

Baca Juga  Gubernur Sumbar Minta Pembangunan Jembatan Kurambik Maninjau Tuntas 2023 Ini

Ny Yenni memberikan bantuan berupa uang tunai yang langsung diterima oleh Ketua BKMT Kecamatan Lubuk Basung sekaligus ketua rombongan, Hj Sumiarti. (vn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *