Agam  

Malam Ini KPU Agam Sosialisasikan Pemilu Damai di Malam Pentas Seni GOR Rang Agam

Sukseskan Pemilu Damai, Malam Ini KPU Agam Gelar Malam Pentas Seni
KPU Agam adakan pertemuan membicarakan pemilu damai.

Lubuk Basung, Kurenah.com — Persiapan malam pentas seni sosialisasi pemilu damai di lapangan GOR Rang Agam, Padang Baru, Lubuk Basung, Sabtu (2/12/2023) malam.

Sekretaris KPU Agam, Oktadonis menyebutkan acara Sabtu malam itu digelar dalam rangka mensosialisakan dan menyukseskan pemilu damai Februari 2024 sekaligus memberikan apresiasi kehadiran pihak-pihak terundang.

“Kita agendakan pertemuan ini untuk mempersiapkan sosialisasi pemilu dan kampanye melalui pentas seni untuk mengajak pemilih ikut pemilihan dengan damai dan aman, ”ucapnya.

Sementara, Komisioner KPU, Zainal Abadi berharap acara yang digelar berjalan dengan lancar dan didukung cuaca yang baik.

Baca Juga  Agam Dilanda Banjir dan Longsor, Tanjung Raya Terparah

“Acara ini himbauan kepada masyarakat tentang kondusifitas serta ajakan lain dalam pemilu damai 2024 yang disampaikan oleh KPU dan para pimpinan daerah ” kata Zainal.

Ditambahkan, dalam pentas seni ini KPU juga memberikan doorprice kepada masyarakat yang diselingi dengan hiburan.

“Diperkirakan masyarakat yang hadir sangat banyak, dalam rekayasa lalulintas diminta dukungan polres dan Pol PP” pintanya.

Kasat Intelkam menangapi hal tersebut menyatakan bahwa pihak polres Agam telah memetakan dalam mendukung acara ini terutama area parkiran.

“Kita akan dukung acara ini dengan lakukan pembagian tugas dengan anggota polres yang terlibat diminta kerjasama dan selalu berkoordinasi, ” harapnya. (vn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *