Ny Yenni Andri Warman Urus SKCK di Polres Agam

Ny Yenni Andri Warman urus SKCK di Polres Agam
Ny Yenni Andri Warman urus SKCK di Polres Agam. | Foto rakyatterkini.com

Lubuk Basung, Kurenah.com — Ny. Yenni Andri Warman istri orang nomor satu di Agam itu ikut urus Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di bagian pelayanan Polres Agam, Selasa, (14/2/2023).

Pada Senin (13/2) hal serupa dilakukan suaminya datangi Polres Agam untuk mengurus hal yang sama.

Ketua TP PKK Agam itu datang ke Polres Agam ditemani M.Arnis, Kasi Kesbang Badan Kesbangpol Agam dan langsung menemui petugas pelayanan di bawah Satuan Intelkam Polres Agam untuk proses pemberkasan oleh petugas pelayanan.

Pada moment itu, Ny Yenni mendatangi petugas di dua tempat pelayanan seperti yang dilakukan Bupati Agam Andri Warman Senin kemarin, termasuk pengambilan sidik jari.

Baca Juga  Gubernur Sumbar Perintahkan Disnakertrans Bentuk Tim Terpadu Pencegahan TPPO

“Dengan rasa syukur, prosesnya cepat dan pelayanannya akurat, sehingga kita tak perlu berlama-lama mengurus SKCK di Polres Agam, “ ucapnya ketua TP PKK Agam itu.

Bagi jajaran Polres Agam, kedatangan Bupati Agam Senin kemarin dan istrinya Selasa,(14/2) untuk langsung mengurus SKCK, bahkan bupati langsung mengurus perpanjangan SIM di Polres Agam, menjadi kejadian langka, bahkan tidak pernah terjadi dalam sejarah pelayanan.

Menurut M.Arnis, Bupati dan Ketua TP.PKK Agam, sengaja meminta untuk langsung mengurus berkas administrasi SKCK ke Polres Agam, karena selain untuk bersilaturrahmi dengan jajaran Polres Agam, juga ingin melihat dari dekat proses pelayanan dan sistim yang diterapkan, sehingga bisa menjadi tambahan pengalaman dari upaya mendorong pelayanan untuk masyarakat.

Baca Juga  Bocah Laki-laki Hilang Terbawa Arus Sungai di Nagari Sungai Landia

Disebutkan M.Arnis, bupati dan ketua TP PKK Agam juga menyampaikan testimony terkait pelayanan yang diberikan jajaran Polres Agam untuk masyarakat, dengan prinsip cepat, tepat, akurat dan menyenangkan. (vn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *